Sidang Prada DP di Pengadilan Militer

Prada DP Terdakwa Kasus Mutilasi Kembali Disidangkan, Saksi Ungkap Sosok Wanita Bernama Serli

Prada DP Terdakwa Kasus Mutilasi Kembali Disidangkan, Saksi Ungkap Sosok Wanita Bernama Serli

Prada DP Terdakwa Kasus Mutilasi Kembali Disidangkan, Saksi Ungkap Sosok Wanita Bernama Serli
sripoku.com/rahmadzilhakim
Prada DP Terdakwa Kasus Mutilasi Kembali Disidangkan, Saksi Ungkap Sosok Wanita Bernama Serli 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Sidang pidana atas terdakwa Prada DP (Deri Pramana) yang memutilasi seorang kasir mini market bernama Vera Oktaria hari ini, Selasa (6/8/2019) kembali digelar di Peradilan Militer I-04.

Pada sidang perdana sebelumnya Oditur mengatakan ada 18 saksi dan 2 saksi ahli yang terkait dalam permasalahan Prada DP.

Namun hanya 7 orang yang bisa datang di persidangan. Dari 7 saksi yang hadir kemarin akhirnya Iqbal orang terdekat dengan terdakwa juga hadir dalam sidang tersebut dan memberikan saksi secara detail atas pertemuannya dengan terdakwa.

Dalam persidangan tersebut Iqbal mengatakan pada saat terdakwa lari dari camp pelatihan di Baturaja sebelum menemui Vera Oktaria, ada seorang perempuan yang sering datang ke kosan Prada DP.

Melanggar Aturan di Rumah Tahanan, Galih Ginanjar dan Pablo Benua Dijebloskan Ke Sel Tikus

5 Kali Dicerai Lalu Divonis Kanker Stadium 3 hingga Lumpuh, Artis Cantik Ini Malah Kembali Ditalak!

Suami Ditahan Di Hotel Prodeo, Inneke Koesherawati Curahkan Isi Hatinya Hingga Singgung Bilik Asmara

Rahasiakan Alasan Cerai, Gading Marten Bongkar Kesalahan Fatal saat Menikah, Rela Ceraikan Gisella

Bahkan sempat menginap di kosan Prada DP

"Selama Deri kost 3 hari disana ada cewek bernama Serli, sempat saya bertanya siapa dia Deri bilang teman SMAnya,"kata Iqbal.

Terkait dengan siapakah sosok Serli yang muncul dalam persidangan. Ternyata keluarga korban Vera Oktria menduga pernah mengenal sosok perempuan tersebut. Sripoku.com kemarin, Senin (5/8/2019) sempat berkomunikasi dengan kakak perempuan Alm Vera bernama Rini.

"Kami duga kenal dengan Serli ini, bila benar pada saat selesai persidangan kemarin Iqbal menyebutkan bahwa Serli sekarang sedang kuliah di salah satu Universitas swasta bidang kesehatan yang ada di Palembang. Berarti benar dugaan kami tersebut. Karena teman adik saya sering melihatnya di kampus. Karena tak jauh dari tempatnya bekerja,"kata Rini

Sementra itu, Kapendam II Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Dermawan mengatakan bahwa para saksi-saksi yang belum hadir kemarin akan dihadirkan di persidangan selanjutnya.

"Ya dari saksi-saksi yang kami hadirkan sebelumnya hanya sebagian yang datang, karena sisanya masih ada yang belum izin ditempatnya bekerja. Pada sidang selanjutnya kita akan hadirkan semua termasuk dengan Serli,"katanya

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved