Penemuan Mayat Dalam Sumur

Sebelum Tewas Rahmad Bhayangkara Pelajar SMK Ini Diketahui Sempat Menemui Geng Remaja

Sebelum Tewas Rahmad Bhayangkara Pelajar SMK Ini Diketahui Sempat Menemui Geng Remaja

Sebelum Tewas Rahmad Bhayangkara Pelajar SMK Ini Diketahui Sempat Menemui Geng Remaja
TRIBUN SUMSEL/Shintadewi Anggraini
Jenazah Rahmad Bhayangkara, ternyata sebelum Tewas Pelajar SMK Ini Diketahui Sempat Menemui Geng Remaja 

Sebelum Tewas Rahmad Bhayangkara Pelajar SMK Ini Diketahui Sempat Menemui Geng Remaja

SRIPOKU.COM-Jejak Terakhir Rahmad Bhayangkara, Pelajar SMK tewas di Perumahan Handayani Talang Kelapa Ini diketahui Sempat Menemui Geng Remaja di mana dia sebagai anggota.

Terakhir Rahmad Bhayangkara, Pelajar SMK tewas ini, sudah menghilang, untuk kemudian ditemukan tewas membusuk di dalam sumur, Komplek Perumahan Handayani Talang Kelapa, Jumat (2/8/2019).

Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi terbungkus selimut yang didalamnya terselip sekitar 20 batu, untuk menenggelamkan jasad Rahmad Bhayangkara, agar tenggelam.

Tak hanya itu, tangan korban Rahmad Bhayangkara juga terikat oleh selang air di dalam sumur di kawasan Perumahan Handayani Talang Kelapa.

Sontak, penemuan jasad tersebut langsung mengagetkan masyarakat di lokasi kejadian di sekitar Perumahan Handayani Talang Kelapa.

Terkait dengan penyebab kematian korban Rahmad Bhayangkara, salah seorang kakak tiri korban, Hendri (45) mengatakan adiknya tersebut merupakan salah seorang anggota dari anak punk.

"Kalau geng motor rasanya tidak, tapi dia (Rahmad) ikut di perkumpulan anak punk,"ujar Hendri saat ditemui di depan instalasi forensik rumah sakit Bhayangkara, Sabtu (3/8/2019).

Sebagai pihak keluarga, Hendri mempertanyakan kondisi jenazah Rahmad yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan terbelit selimut di dalam sumur.

Hal tersebut semakin memperkuat dugaan Rahmad menjadi korban pembunuhan

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved