Liga 1

Persebaya Vs Persipura: Sempat Alami Cedera, Bisakah Boaz Solossa Tampil Lawan Bajul Ijo?

Pertandingan antara PSIS Semarang vs PS Tira Persikabo di Liga 1 2019, akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan dapat Anda saksikan

Persebaya Vs Persipura: Sempat Alami Cedera, Bisakah Boaz Solossa Tampil Lawan Bajul Ijo?
Instagram @officialpersikabo
Berikut link live streaming O Channel PSIS Semarang vs PS Tira Persikabo di Liga 1 2019, yang dilaksanakan pada Jumat (2/8/2019) pukul 15.30 WIB. 

Berikut link live streaming O Channel PSIS Semarang vs PS Tira Persikabo di Liga 1 2019, yang dilaksanakan pada Jumat (2/8/2019) pukul 15.30 WIB.

SRIPOKU.COM - Simak link live streaming O Channel pertandingan antara PSIS Semarang vs PS Tira Persikabo di Liga 1 2019, yang dilaksanakan pada Jumat (2/8/2019) sore.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs PS Tira Persikabo di Liga 1 2019, akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan dapat Anda saksikan secara live streaming di O Channel.

(Link live streaming O Channel PSIS Semarang vs PS Tira Persikabo di Liga 1 2019, ada di akhir berita ini).

Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Moch Soberoto ini, PSIS Semarang akan menjamu PS Tira Persikabo pada pekan ke-12 Liga 1 2019.

VIDEO Live Streaming PSIS Semarang vs PS Tira Persikabo Liga 1 2019, Duel Seru Untuk Rebut Poin

Link Live Streaming PSIS Semarang vs PS Tira Persikabo, Misi Rebut Puncak Klasemen (Video)

Hasil Liga 1 2019 PSIS Semarang vs Persib Bandung, Maung Bandung Menang Tipis Ini Cuplikan Golnya

Pada pertandingan tersebut, antusiasme ditunjukkan oleh para pemain PSIS Semarang menjelang melawan PS Tira Persikabo.

Rekor PS Tira Persikabo yang belum terkalahkan hingga pekan ke-10, menjadi alasan Hari Nur dan kawan-kawan untuk meningkatkan performa mereka.

Dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, waktu selama delapan hari pasca-laga melawan Persib Bandung, dimaksimalkan oleh PSIS untuk menghadapi PS Tira Persikabo.

"Selepas ketemu Persib, kita punya waktu sekitar delapan hari untuk kita coba manfaatkan dan memaksimalkan aspek-aspek yang masih kurang. Alhamdulillah, sampai pagi ini kita melakukan official training (OT), anak-anak antusias untuk bertanding besok, kami akan bekerja keras untuk bisa raih poin disini," kata pelatih kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra pada sesi prematch press conference, Kamis (1/8/2019).

Tak dipungkiri, PS Tira memiliki rekor yang apik pada kompetisi musim ini.

Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved