Gempa Banten

18 Titik Daerah Siaga Tsunami Pasca Gempa Banten dan sekitar dengan kekuatan 7,4 SR

18 Titik Daerah Siaga Tsunami Pasca Gempa Banten dan sekitar dengan kekuatan 7,4 SR

18 Titik Daerah Siaga Tsunami Pasca Gempa Banten dan sekitar dengan kekuatan 7,4 SR
sripoku.com/anton
ilustrasi gempa2 

18 Titik Daerah Siaga Tsunami Pasca Gempa Banten dan sekitar dengan kekuatan 7,4 SR 

SRIPOKU.COM-Tercata ada 18 Titik Daerah Siaga Tsunami Pasca Gempa Banten dan sekitar dengan kekuatan 7,4 SR.

18 Titik Daerah Siaga Tsunami ini seperti dijelaskan oleh pihak BMKG Pasca Gempa Banten dan sekitar dengan kekuatan 7,4 SR.

Adapun 18 Titik Daerah Siaga Tsunami Pasca Gempa Banten dan sekitar dengan kekuatan 7,4 SR ini, dianggap potensi dan dianggap siaga dan pihak BMKG juga belum mencabut status siaga Tsunami.

"Kami minta masyarakat tetap waspada dan jangan termakan isu hoaks, terutama di Banten dan Lampung, untuk tetap tenang dan jangan panik," ujar pihak BMKG.

Meski demikian paca Gempa Banten dan Sekitarnya ini, BMKG tetap meminta waspada dan terus memantau, karena memang berdampak kepada 18 Daerah Rawan Tsunami Versi BMKG.

Gempa Banten 7,4 Skala richter di Banten dan sekitarnya ini, dianggap berpotensi Tsunami, apalagi melanda kawasan Sumatera dan sekitarnya, selain kawsaan Jakarta yang juga terkena dampaknya.

Daerah-daerah ini diperingkatkan akibat Gempa Banten ini, untuk waspada dan jika perlu melakukan evakuasi ke tempat-tempat yang lebih tinggi akibat efek Gempa 7,4 skala richter di Banten.

Maka itu ada 18 Daerah Rawan Tsunami Versi BMKG pasca Gempa Banten.

Sebab, dengan Gempa Banten dengan 7,4 SR ini, memang cukup berbahaya, karena melanda Banten dan Sekitarnya yang Berpotensi Tsunami ini, begitu juga kawasan Sumatera.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved