Lemak Nian Oi

Lemak Nian Oi Menerima Tantangan Menghabiskan Seblak Nampol Level 5 ? Seperti Apa Videonya ?

Setelah sebelumnya berhasil selamat dari tantangan menghabiskan bakso super pedes, kedua presenter Lemak Nian Oi rupanya belum bisa tenang.

Hello temen makan yang gak makan temen !

Kita bakalan rekomendasiin tempat makan yang enak tapi gak eneg.

Pokoknya, PANTANG PULANG SEBELUM KENYANG !

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah sebelumnya berhasil selamat dari tantangan menghabiskan bakso super pedes, kedua presenter Lemak Nian Oi rupanya belum bisa tenang.

Ya, keduanya kembali menerima tantangan untuk memakanan makanan super pedas.

Kali ini, tantangan tersebut datang dari Seblak Nampol, sebuah resto yang menjual makanan khas Bandung yang memang sedang populer di kalangan pencinta kuliner di Palembang.

Restoran yang berlokasi di kawasan Way Hitam ini memang selalu ramai pembeli yang selalu ingin menikmati cita rasa khas seblak yang lezat yang harganya nggak bikin kantong jebol.

Tak cuma menjual seblak, restoran yang juga memiliki fasilitas panggung musik ini juga menjual berbagai jenis kuliner lezat lainnya, sebut saja batagor, siomay, bakso, pisang crispy, dan tak ketinggalan yang juga turut digandrungi adalah Steak Ayam Crispy.

Tidak cuma itu, kedua presenter ini bahkan ikut mendengarkan kisah sukses dari sang pemilik Seblak Nampol yang benar-benar merintis usahanya dari bawah hingga akhirnya sesukses sekarang.

Nah penasaran seperti apa petualangan keduanya di Seblak Nampol ?

Simak videonya di atas !

Jangan lupa juga untuk nonton video kisah sukses sang pemilik Seblak Nampol di bawah ini :

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved