News Video Sripo

Video: Aset Milyaran Bandar Narkoba Kelas Kakap Aceh yang disita Polda Sumsel Terungkap

Aset Bandar Narkoba Kelas Kakap Aceh yang disita Polda Sumsel Terungkap, Pantas Berani Suap Miliaran

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG-Polda Sumsel menyita aset milik Danil Saputera bandar narkoba kelas kakap asal Aceh, yang kini menjadi tahanan di Lapas Merah Mata Palembang,

Aset milik Danil Saputera memang cukup mencegangkan, hal diungkapkan saat Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel menyita aset dan uang tunai dari bandar narkoba Danil Saputra (31).

Bahkan sebelumnya, diungkapkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, bahwa Danil Saputera dan berani menyuap Polda Sumsel dengan uang miliaran demi bebas dari tuntutan.

Danil Saputera warga Aceh, ini salah satu Narapidana kasus Narkoba yang kini mendekam di Lapas Merah Mata Palembang, dia kerap disebut sebagai bandar narkoba kelas kakap yang sudah lama diincar, karena aktivitasnya mengedar barang haram itu hingga ke Sumsel.

Adapun aset milik gembong alias bandar Narkoba kelas kakap yang disita yakni, uang tunai Rp 1,7 Miliar, 5 mobil truk, dua mobil yang salah satunya CRV, tiga unit sepeda motor.

Kemudian aset lainnya Danil Saputera, bandar narkoba kelas kakap ini, ada satu unit rumah, sertifikat tanah yang terdapat tambak udang yang semuanya berlokasi di Lhokseumawe Aceh.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, Rabu (24/7/2019) mengatakan, terungkapnya kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) tersangka Danil Saputera bandar narkoba kelas kakap  ini, bermula dari penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan Polda Sumsel dibantu Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Baca Selengkapnya 

Aset Bandar Narkoba Kelas Kakap Aceh disita Polda Sumsel Terungkap, Berani Suap Polisi Miliaran

Penulis: Haris Widodo
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved