Siapa Bilang Berhijab tak Bisa Gaya, Ini 5 Inspirasi Hijab Syar'i ala Selebgram yang Tetap Stylish

Yakin berhijab menutup dada terkesan kuno? Yuk, intip ulasan seputar hijab syar'i namun tetap bisa trendy ala selebgram ini.

Siapa Bilang Berhijab tak Bisa Gaya, Ini 5 Inspirasi Hijab Syar'i ala Selebgram yang Tetap Stylish
IST/Instagram
Siapa Bilang Pakai Hijab itu Ribet dan tak Bisa Gaya, Berikut 5 Inspirasi Hijab Syar'i ala Selebgram yang Tetap Stylish 

SRIPOKU.COM - Tren berhijab menutup dada atau kerap disebut sebagai hijab syar’i kini telah menjadi bagian gaya hidup banyak muslimah di Indonesia.

Selain karena alasan agama, nilai kepraktisan dari sebuah hijab yang menutup dada menjadi keunggulan layaknya oase di tengah-tengah tren hijab modern yang kian marak.

SRIPOKU.COM mengumpulkan beberapa inspirasi dari selebgram yang membuktikan bahwa hijab menutup dada itu tetap menjadi andalan.

1. Youtubers yang kerap memberikan hijab tutorial, @natashafarani juga tak kalah memukau dengan hijabnya dengan beragam penampilannya yang tetap kece.

Memakai hijab kuning kuning atau mustard yang dikreasikan dengan rok yang juga senada membuat wajah Natasha Farani terlihat lebih segar dan muda.

Kamu bisa mencontek gayanya dengan sedikit trik memutar hijab pashmina sehingga bisa menutup dada.

Setelah itu, gunakan warna kaos berwarna gelap agar warna yang dipadupadankan tidak bertabrakkan satu sama lain.

2. Hijabers dari negeri Jiran, @aidijuma memberikan inspirasi tampilan hijab yang kembali ke masa lalu, tetapi tetap cantik dan anggun.

Aidi Juma mengusung kembali hijab bermotif yang warna-warni dengan model yang sederhana. Kita seperti diajak kembali ke masa lalu ketika hijab belum banyak dikreasikan.

Lihat saya Aidi Juma, hijabers dari negeri Jiran ini tetap terlihat menawan meskipun hijab yang dikenakan bermodel sederhana.

Halaman
123
Penulis: Tria Agustina
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved