SFC Update

VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2: Prediksi dan Line Up, Kas Minta Pemain Jangan Takabur

VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2: Prediksi dan Line Up, Kas Minta Pemain Jangan Takabur

VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2: Prediksi dan Line Up, Kas Minta Pemain Jangan Takabur

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2: Prediksi dan Line Up akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Riau, Selasa (23/7/2019).

VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2 ini akan kick off sekitar pukul 15.30 WIB

VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2 ini, tidak disiarkan secara langsung karena media partner TV One dan link live streaming matriks, serta vidio.com tidak menjadwalkan.

Namun, VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2, live streaming bisa saja terjadi perubahan sesuai keputusan dari media partner Liga 2. Namun untuk sementara pertandingan ini tidak live alias tidak disiarkan secara langsung. Jika terjadi perubahan akan segera diberitahukan.

VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2 hari ini akan menjadi pertaruhan bagi PSPS Pekan baru yang ditinggalkan banyak pemain hingga bersisa 16 pemain saja.

VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2, menjadi kans bagi pelatih Kas Hartadi untuk membawa pulang tiga poin, mengingat tim lawan memang dalam kondisi kurang baik, namun Ambrizal meminta pemain tidak takabur dan meremehkan lawan.

VIDEO PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2 ini menjadi derby andalas, mengingat sejarah dan nama besar kedua tim sebagai tim yang pernah berlaga di Liga 1 Indonesia.

Kas Hartadi Minta Pemain Jangan Remehkan Tim Lawan

Menganggap remeh lawan dan terlalu percaya diri akan merugikan diri sendiri. Peringatan ini ditegaskan Pelatih Kas Hartadi kepada para pemain Sriwijaya FC. Maklum, PSPS Pekanbaru tengah dirundung masalah pasca ditinggal pelatih dan 7 pemain.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved