SFC Update

SEDANG BERLANGSUNG: Link Live score PSPS Riau vs Sriwijaya FC Babak Kedua Liga 2: Skor 1-1

SEDANG BERLANGSUNG: Link Live score PSPS Riau vs Sriwijaya FC Babak Kedua Liga 2: Skor 1-0

SEDANG BERLANGSUNG: Link Live score PSPS Riau vs Sriwijaya FC Babak Kedua Liga 2: Skor 1-1
Instagram
SEDANG BERLANGSUNG: Link Live score PSPS Riau vs Sriwijaya FC Babak Kedua Liga 2: Skor 1-0, Redo Rinaldi dalam kawalan Ambrizal, bobol gawang Sriwijaya FC 

SEDANG BERLANGSUNG: Link Live score PSPS Riau vs Sriwijaya FC Babak Kedua Liga 2: Skor 1-0

SRIPOKU.COM-Pertandingan SEDANG BERLANGSUNG di mana Link Live score PSPS Riau vs Sriwijaya FC Babak Kedua Liga 2 sementara dengan skor kaca mata 1-0.

Pertandingan yang berlangsung antara PSPS Riau vs Sriwijaya FC Babak Pertama Liga 2 2019 ini digelar di stadion Kaharuddin Nasution, Selasa (23/7/2019) saat ini memasuki babak kedua menit 70.

SEDANG BERLANGSUNG PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 ini, Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC menurunkan tim terbaiknya dengan Hendro Mole sebagai starter menggantikan Galih Sudaryono.

SEDANG BERLANGSUNG antara PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 Babak Pertama yang berakhir dengan skor  0-0 kick off sejak pukul 15.30, kini memasuki babak kedua dengan skor sementara 1-0.

Permainan kedua tim yang SEDANG BERLANGSUNG antara PSPS Riau vs Sriwijaya FC Babak Pertama Liga 2 2019 yang berakhir dengan skor  0-0 ini memang berjalan imbang. Sriwijaya FC mendapatkan banyak peluang namun gagal.

Namun di babak kedua, PSPS Riau bermain terbuka dan lebih agresif sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara PSPS Riau vs Sriwijaya FC.

SEDANG BERLANGSUNG, Link live score PSPS Riau vs Sriwijaya FC akan disematkan di akhir naskah.

Jalannya pertandingan

Kedua tim menurun skuat terbaiknya dalam pertandingan ini, Sriwijaya FC mendapatkan beberapa peluang di babak pertama ini, beberapa diantaranya Rizky Dwi Ramadhana namun gagal.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved