News Video Sripo

Kemeriahan HUT Bhayangkara Ke 73 di Pelataran Benteng Kuto Besak

Wong Kito Bersatu Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam KeberagamanPuluhan ribu masyarakat kota Palembang hadiri HUT Bhayangkara ke-73 di Pe

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Puluhan ribu masyarakat kota Palembang hadiri HUT Bhayangkara ke-73 di Pelataran Benteng Kuto Besak.

Dengan tema yang bertajuk "Wong Kito Galo Bersatu Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Bhakti Untuk Negeri Menuju Indonesia Unggul" rasa persatuan tampak dalam Hut Bahayangkara tersebut.

Tidak hanya itu jalan santai dan karnaval kebudayaan pun turut ditampilkan baik dari 18 Kecamatan se-kota Palembang dan juga 17 kabupaten kota di Sumsel.

"Di HUT Bahayangkara ini saya harap provinsi Sumatera Selatan tetap dengan motto Zero konflik. Ini merupakan hasil luar biasa dari TNI dan Polri.

Pelatih Sriwijaya FC Tak Mau Manfaatkan Kondisi PSPS yang Ditinggal Pelatih dan 7 Pemainnya

Tembus Predikat Terbaik, Anyaman Purun Ogan Ilir akan Berangkat ke Pasuruan Jawa Timur

= = =

Belanja Ke Pasar Tanpa Pengawalan, Istri Bupati Banyuasin Jadi Rebutan Foto Selfie

Serta kesadaran masyarakat Sumsel yang selalu mendukung apa yang dibuat untuk kebaikan bangsa,"ujar Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kepada Sripoku.com, Sabtu (20/7/2019)

Sementara itu, Kapolda Sumsel Firli mengatakan sangat senang dapat tersenggarakan acara Hut Bahayangkara ke-73 dengan rasa persatuan dan keberagaman.

"Sesuai dengan tema wong kito bersatu, ini menjadi gambaran kebersamaan masyarakat Sumsel dalam kebersamaan. Kita harap Sumsel menjadi provinsi yang pertama menyatukan kebersamaan tersebut,"katanya.

Kapolda Sumsel Firli tak mengira masyarakat yang hadir dalam acara tersebut dapat melebih target dari yang ditargetkan 10.000 orang dapat menjadi 30.000 orang.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved