Lemak Nian Oi

Pengen Ngerasain Makan Tumpeng Enak Tapi Ukurannya Kecil Banget ? Stamps Cafe and Resto Tempatnya

Berlokasi di Jalan Kapten A. Rivai, 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, cafe bernama Stamps Cafe and Resto ini rupanya mengusung konsep Palembang Tempo D

Hello temen makan yang gak makan temen !

Kita bakalan rekomendasiin tempat makan yang enak tapi gak eneg.

Pokoknya, PANTANG PULANG SEBELUM KENYANG !

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Petualangan duo presenter Lemak Nian Oi, Sadam dan Ira, dan menjelajahi dunia kuliner di Kota Palembang membawa keduanya ke sebuah cafe dengan nuansa yang sangat unik.

Berlokasi di Jalan Kapten A. Rivai, 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, cafe bernama Stamps Cafe and Resto ini rupanya mengusung konsep Palembang Tempo Dulu.

Saat memasuki kafe ini, keduanya langsung disambut dengan nuansa kental ala Palembang jaman dulu yang sukses dipadukan dengan unsur filateli.

Ya, Stamps Cafe memang berada di dalam kompleks Kantor Pos A. Rivai, itu sebabnya nuansa surat-menyurat juga ikut terasa di cafe yang turut menghidangkan varian kuliner dnegan cita rasa khas nusantara ini.

Tidak hanya memiliki signature food dan drinknya sendiri, anda bahkan akan menemukan beberapa varian menu unik di cafe yang juga memiliki fasilitas hiburan musik ini.

Salah satunya adalah tumpeng mini.

Jika biasanya tumpeng disajikan dalam porsi besar lengkap dengan lauk pauk dan sayur mayur dalam jumlah yang banyak, di cafe ini, anda bisa menikmati tumpeng yang ukurannya disesuaikan untuk porsi 1-2 orang.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved