Berita Muaraenim

Yudi Tewas Ditabrak Kereta Api Pembawa Tangki Petamina di Perlintasan Desa Gunung Megang Muaraenim

Motor korban dihantam oleh Kereta api tersebut yang mengakibatkan korban terpental sekitar 10 meter dari lokasi kejadian.

Yudi Tewas Ditabrak Kereta Api Pembawa Tangki Petamina di Perlintasan Desa Gunung Megang Muaraenim
TRIBUN SUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Tampak kondisi motor korban tegeletak di pinggir rel KA setelah ditabrak Kereta Api KA 3154 C yang membawa tangki Pertamina. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Tragis nasib yang dialami oleh Yudi Bin Rizal (35) warga Dusun IV Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim.

Yudi tewas setelah ditabrak Kereta Api membawa tangki Pertamina.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Rabu, (17/7/2019) peristiwa tersebut terjadi di Perlintasan Rel Kereta Api Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim sekitar pukul 17.11 Wib.

Dimana peristiwa tersebut bermula saat korban yang saat itu sedang berboncengan dengan Perdi Bin Rizal mengendarai Yamaha Vega R warna hitam BG 3886 TC.

Korban dibonceng sambil membawa dan memegang besi egrek, lalu saat di perlintasan rel kereta api, pengendara sepeda motor tersebut hendak melintas, namun naasnya datang Kereta Api, KA 3154 C yang membawa tangki Pertamina dengan masinis, Haci, (28) dan Asisten Masinis, Ade (28).

Akibatnya motor korban dihantam oleh Kereta api tersebut yang mengakibatkan korban terpental sekitar 10 meter dari lokasi kejadian.

BREAKING NEWS : Bentrok Akibat Lahan Garapan di Mesuji Lampung, Telan 10 Korban 4 Diantaranya Tewas

Bentrok Berdarah Dua Kelompok di Kabupaten Mesuji Lampung Masuk Wilayah Polda Lampung

Biodisel 30 atau B30 Sukses Indonesia akan Tekan Puluhan Juta Ton Impor Solar, Harga Sawit Stabil

Kemudian pengendara sepeda motor tersebut langsung dibawa oleh warga sekitar ke Puskesmas Gunung Megang untuk dilakukan perawatan.

Akibat kejadian tersebut korban Yudi Bin Rizal mengalami patah kaki sebelah kiri, luka di bagian muka dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis Puskesmas Gunung Megang sedangkan korban Perdi Bin Rizal hanya luka-luka lecet.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan Andeta membenarkan kecelakaan tersebut.

" Anggota kita sudah kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, dan juga telah mengamankan barang bukti yakni kendaraan yang kendarai korban," pungkasnya. (Tribunsumsel.com/Ika Anggraini)

Izin Sekolah SMA Taruna Indonesia Terancam Dicabut Jika Terbukti Melakukan Pelanggaran Ini

Selain Mencabuli Anak Tirinya hingga Hamil, Warga Banyuasin Ini Pernah Merudapaksa Anak Kandungnya

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved