Berita Bisnis

My Republik Hadirkan Layanan Internet Fiber Ultra Cepat, Hemat dan Stabil.

MyRepublic menawarkan berbagai layanan internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan baik kebutuhan pribadi maupun bisnis.

My Republik Hadirkan Layanan Internet Fiber Ultra Cepat, Hemat dan Stabil.
dok humas my Republik
SILATURAHMI--Managemen My Republik saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Graha Tribun, Senin (15/7) 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG– Internet telah menjadi kebutuhan primer sehari-hari, terutama bagi penduduk di kota besar.

Sebagian besar aspek kehidupan manusia seperti pekerjaan, pendidikan maupun hiburan bergantung pada koneksi internet, sehingga internet digunakan oleh berbagai macam kalangan dan kelompok usia, dari anak kecil hingga orang dewasa.

Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), penetrasi pengguna internet di Indonesia pada tahun 2018 telah mancapai angka 143,26 juta jiwa, atau setara dengan 54,7 persen populasi Indonesia.

Dari angka tersebut, 79 persen di antaranya merupakan pengguna aktif yang mengakses internet setiap hari. Data yang dilansir World Speedtest Global Index pada Januari 2019 menyatakan bahwa Indonesia menempati peringkat ke-110 dari 177 negara untuk kecepatan internet, dengan rata-rata sebesar 16.34 Mbps.

Sejak tahun 2015, MyRepublic telah ada di Palembang. Saat ini MyRepublic telah melayani sekitar 10,000 pelanggan residential maupun SME.

Tropicana Slim Ajak Masyarakat Lawan Hoaks Kesehatan

Selain DB , Ternyata Ada Satu Lagi Korban MOS SMA Taruna Indonesia. Kondisinya Kritis di Rumah Saki

Jemaah Dihadiahi Alquran Saat Berkunjung ke Percetakan Raja Fadh


MyRepublic menawarkan berbagai layanan internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan baik kebutuhan pribadi maupun bisnis dengan kecepatan mencapai 300 Mbps untuk paket residensial dan 500 Mbps untuk paket bisnis.

Dengan kecepatan yang ditawarkan dan layanan yang unlimited dan stabil, MyRepublic dapat menunjang kebutuhan internet masyarakat secara maksimal dan efisien.

Sebagai contoh, dengan kecepatan internet sebesar 50 Mbps, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit untuk mengunduh file sebesar 1.5 GB (setara 1 film Blu-ray) dan sekitar 100 menit untuk file sebesar 40 GB (setara dengan 1 file game besar), yang artinya sekitar 4 kali lebih cepat dari rata-rata.

Di tahun 2019 MyRepublic telah meluncurkan beberapa Value Added Service bagi para pelanggannya, seperti layanan cloud MyVPS, dan kerjasama dengan Skyegrid, penyedial cloud gaming asli Indonesia.

Rencananya Agustus dan September, MyRepublic akan kembali meluncurkan paling tidak 3 Value Added Service tambahan.

Selain itu MyRepublic juga baru saja meresmikan kerja sama dengan Tokopedia untuk kemudahan pembayaran bagi para pelanggannya.

Selain Tokopedia, MyRepublic juga bisa dibayar melaluim transfer bank dan virtual account, kartu kredit, minimarket sampai ke aplikasi seperti Ayopop dan Go-Pay.

Bulan Juli 2019 ini MyRepublic memberikan diskon khusus sampai dengan 70 persen bagi para pelanggan baru, Ada juga promo-promo menarik lainnya seperti Pay 8 Get 4 Free bagi pelanggan yang melakukan pembayaran di muka, serta cashback untuk pembayaran melalui Tokopedia dan Ayopop.

Dengan promo dan inovasi tiada henti, diharapkan MyRepublic dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan memuaskan bagi masyarakat Palembang

Tentang MyRepublic Indonesia
MyRepublic Indonesia adalah penyedia layanan internet fiber berskala regional yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet masyarakat Indonesia.

Di Indonesia, MyRepublic pertama kali hadir pada bulan Juli 2015 dan sekarang telah 100% menjadi anak perusahaan Sinarmas Group.

Di Indonesia MyRepublic telah hadir di Palembang, Medan Jabodetabek+Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, dan Bandung.

Dengan layanannya yang inovatif dan berfokus pada kepuasan pelanggan, MyRepublic akan menciptakan revolusi baru bagi industri broadband dan multimedia di Indonesia khususnya. Selain di Indonesia, MyRepublic juga beroperasi di Singapura, New Zealand, dan di Australia.

Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved