Liga 2 2019

Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persita Tangerang, Laskar wong Kito Takluk 0-2 Atas Pendekar Cisadane

Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persita Tangerang, Laskar wong Kito Takluk 0-2 Atas Pendekar Cisadane, di Liga 2 2019

Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persita Tangerang, Laskar wong Kito Takluk 0-2 Atas Pendekar Cisadane
Tribunsumsel/Weni Wahyuny
Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persita Tangerang, Laskar wong Kito Takluk 0-2 Atas Pendekar Cisadane 

Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persita Tangerang, Laskar wong Kito Takluk 0-2 Atas Pendekar Cisadane

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC ditekuk Persita Tangerang di kandang sendiri pada pekan ke 5 Liga 2 grup barat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (13/7/2019).

Kekalahan ini pertama kalinya dirasakan oleh Laskar Wong Kito dari lima pertandingan yang sudah dijalankan oleh Sriwijaya FC di putaran pertama Liga 2.

Masing-masing gol dari Persita Tangerang dicetak oleh Ade Lukmana pada menit 42, dan pengganda kedudukan dicetak oleh Aldi Al Achya pada menit ke 49.

Dua gol dari anak asuh Widodo C Putro mampu membenamkan Sriwijaya FC di hadapan 4721 penonton yang hadir di stadion eks Asian Games 2018 itu.

Jalan pertandingan babak pertama, Sriwijaya FC sejak menit pertama sudah memberikan tekanan ke tim tamu lewat umpan Moniega yang belum diselesaikan dengan baik oleh Airlangga Sucipto yang berada di kanan gawang Annas.

Kepala SMA Taruna Klaim Proses Masa Dasar Bimbingan Fisik, Mental Sesuai Prosedur Ini Penjelasannya

SEDANG BERLANGSUNG! LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya Liga 1 2019

TV Online Indosiar Video Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Bisa Nonton di HP

Hasil Akhir PSM Makassar vs Bhayangkara FC Liga 1 2019 Berakhir Dengan Skor 2-1, Ini Cuplikan Golnya

Peluang kembali didapatkan oleh tuan rumah di menit ke 8 saat Yericho membawa bola dari setengah lapangan hingga ke sudut kiri gawang. Kemudian bola dilesakkan oleh Yericho ke kaki Yongki Aribowo yang berada di area kotak pinalti. Sayang penetrasi dari Yongki tak berhasil sehingga bola melambung.

Sriwijaya FC mendapatkan kesempatan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Persita lantaran kesalahan dari tim tamu di menit ke 10. Ryan Wiradinata sebagai eksekutor bola tersebut mampu dibaca oleh Annas sehingga bola ditangkap sempurna oleh si pemilik gawang.

Persaingan semakin sengit, tuan rumah hampir saja kebobolan di menit ke 26 saat Aditia Gigis mampu menguasai bola di area pertahanan Sriwijaya FC. Namun bola masih melebar ke kiri gawang Galih Sudaryono.

Persita Tangerang berhasil unggul di babak pertama dengan skor 0-1 dari Sriwijaya FC di menit ke 41 dari kepala Ade Jantra. Ade Jantra menyambut baik umpan dari Aldi yang mendapatkan bola dari tendangan bebas rekannya di Persita. Alhasil hingga pertandingan selesai 45 menit waktu normal SFC diungguli lawan dengan skor sementara 0-1.

Tak berhenti sampai disitu, babak ke 2 Sriwijaya FC kembali kemasukan gol dari kaki Aldi di menit ke 49 babak 2 pertandingan. Alhasil skor berubah 0-2, keunggulan bagi tim tamu.

Aldi saat itu memanfaatkan umpan terobosan dari Chandra yang hampir dipotong oleh Ambrizal namun lewat begitu saja sehingga mampu didapati oleh Aldi. Dengan sigap Aldi langsung menjebol gawang Galih Sudaryono.

Sriwijaya FC banyak mendapatkan peluang di menit akhir pertandingan, terutama sundulan-sundulan Ronggo yang masih dimentahkan oleh Annas.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved