Update SFC

Sriwijaya FC Siap Tambah Amunisi di Putaran ke 2, Skuad Saat Ini Belum Cukup Antarkan SFC ke Liga 1

Sriwijaya FC akan menambah amunisi di putaran ke 2 di Liga 2 musim ini

Sriwijaya FC Siap Tambah Amunisi di Putaran ke 2, Skuad Saat Ini Belum Cukup Antarkan SFC ke Liga 1
SRIPOKU.COM/RESHA
Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf (tengah). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC akan menambah amunisi di putaran ke 2 di Liga 2 musim ini. Menurut Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Asfan Fikri Sanaf 22 pemain yang kini sudah berseragam SFC dirasa kurang untuk mengantarkan Laskar Wong Kito kembali ke Liga 1 musim depan.

"Kita harus menambah pemain. Pemain kita sekarang tidak cukup untuk mengantarkan juara Liga 2 dan kembali ke Liga 1," kata Asfan, Kamis (11/7/2019).

Asfan melanjutkan performa Laskar Wong Kito saat ini sudah cukup mumpuni, terbukti saat ini sudah menghantarkan Sriwijaya FC memuncaki klasemen sementara Liga 2 grup barat. Namun tambahan pemain dirasa perlu agar kekuatan tim semakin kokoh.

"Kalau putaran pertama selesai, masuk ke putaran ke 2 insya Allah kita akan tambah pemain agar bertambah kokoh. Oleh sebab itu kita lengkapi direksi di PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri)," jelasnya.

Video: Detik-detik Pablo Benua & Rey Utami Digiring, Barbie Kumalasari Siap Lihat Galih Dipenjara

Jarang Disadari! 10 Dosa Besar Ini Ternyata Bisa Hambat Rezekimu, No 5 Sering Dilakukan Perempuan

Asfan menerangkan bahwa manajemen terus memberikan motivasi kepada pemain agar dapat memperoleh hasil baik. Selain bonus, juga kata-kata semangat terus disampaikan kepada pemain.

"Motivasi ternyata selama ini berhasil kita datangkan semangat dan sampaikan kepada pemain bahwa saudara (pemain) bukan pemain, tapi pejuang. Di lapangan bukan bermain tapi bertarung, jadi kita bakar terus semangatnya," ungkapnya.

Asfan pula mengaku mendengar para pemain memiliki perilaku yang baik dan taat ibadahnya. Asfan sangat senang mendengarnya karena selain berjuang di lapangan juga meminta ridho kepada Allah SWT.

"Saya juga dapat kabar bahwa mereka ibadahnya kuat. Mereka itu katanya setiap menang mereka sisihkan bonus untuk anak yatim, saya sangat senang sekali mendengarnya. Alhamdulilah kita masih diridhoin Allah dan pertandingan pertama peringkat 3, peringkat ke 2 peringkat 1 tapi kita perjalanan masih panjang, putaran pertama belum habis , masih empat artinya masih sangat panjang sekali apalagi putaran kedua dan 8 besar dan lain-lain," tukasnya. (Tribun Sumsel.com/Weni Wahyuny)

Finalis Bujang Gadis Palembang (BGP) 2019 Belajar Jurnalistik ke Graha Tribun, Stop Berita Hoax!

Warga Rambutan yang mau Buat KK dan KTP, Cukup Datangi Capil di OPI Mall

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved