Berita Palembang

300 Jimny Katana Peserta Jamregsum 2 Serbu Bumi Perkemahan Cadika Palembang

Sebanyak 300 SKIn komunitas pecinta offroad Suzuki Katana Jimny Indonesia wilayah Sumatera Selatan dari 35 Chapter

300 Jimny Katana Peserta Jamregsum 2 Serbu Bumi Perkemahan Cadika Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Mobil para peserta Jambore Regional Sumatera 2 di lapangan Bumi Perkemahan Cadika Palembang, Sabtu (6/7/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sebanyak 300 SKIn komunitas pecinta offroad Suzuki Katana Jimny Indonesia wilayah Sumatera Selatan dari 35 Chapter menyerbu Jambore Regional Sumatera 2 di lapangan Bumi Perkemahan Cadika Palembang, Sabtu (6/7/2019).

Ketua Panitia Kegiatan Agus Evan Prely mengatakan Jamregsum II berlangsung 6-7 Juli 2019 diikuti ratusan ragam Suzuki Katana Jimny yang hadir, ada sesi-sesi menarik dan hiburan yang tentunya akan memanjakan pengunjung maupun peserta Jamregsum II.

Berbagai persiapan seperti pembuatan arena games, acara panggung dan hiburan pun telah dipersiapkan untuk meramaikan acara ini.

Para peserta Jambore Regional Sumatera 2 di lapangan Bumi Perkemahan Cadika Palembang, Sabtu (6/7/2019).
Para peserta Jambore Regional Sumatera 2 di lapangan Bumi Perkemahan Cadika Palembang, Sabtu (6/7/2019). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

”Banyak season acara yang menarik, panitia sudah memastikan acara akan sangat menarik, mulai dari hiburan hingga momen kekeluargaan sudah disiapkan guna memberi kesan tak terlupakan dalam acara nantinya," ungkap Agus.

Tak kenal maka tak sayang," ungkap

Salah satu peserta asal Indragiri Hilir, Putra mengatakan, moment yang langka bisa bergabung bersama para pencinta otomotif khususnya mobil Jimny Katana dari berbagai daerah se-Sumatera.

"Tak kenal maka tak sayang dan kami bangga sekali walaupun hanya berupa mobil tua tetapi mampu menyatukan minat dan hobi kami," ungkapnya.

Galih Ginanjar Menangis, Ternyata Sudah Ketemu Sonny Septian hingga Ungkap Tipuan Fairuz A Rafiq

Dewi Perssik Dianggap Sesumbar, Rosa Meldianti Banggakan Dirinya, Reaksi Tantenya tak Terduga

Ungkapan yang sama juga diutarakan oleh Jaka, peserta asal Batam Kepulauan Riau yang menjadikan Jambore ini pengalaman pertamanya.

"Saya tinggal di Batuaji Batam berangkat hari selasa menuju Palembang yang merupakan pengalaman pertama saya sejak setahun lalu saya bergabung di SKin, dan alhamdulillah tanpa kendala apapun selama diperjalanan," kata Jaka yang juga selaku sekretaris SKIn Chapter Batam.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved