Bisnis Kuliner Palembang

Food Court Le Garden di Lantai 2 PIM Merubah Konsep Tampilan dengan Warna Cerah

Memberikan kesan dan tampilan berbeda, Pasar Makanan Le Garden di lantai dua Palembang Indah Mall (PIM) resmi berganti konsep.

Food Court Le Garden di Lantai 2 PIM Merubah Konsep Tampilan dengan Warna Cerah
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Tampilan Pasar Makanan Le Garden Palembang Indah Mall yang mengusung konsep baru. 

Laporan wartawan sripoku.com, JAti Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Memberikan kesan dan tampilan berbeda, Pasar Makanan Le Garden di lantai dua Palembang Indah Mall (PIM) resmi berganti konsep.

Menawarkan konsep yang lebih segar dengan desain tempat yang penuh warna cerah food court ini ditujukan agar pengunjung mal semakin meningkat.

Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Ongky Prastianto mengatakan perombakan konsep Le Garden dilakukan agar pengunjung mal juga mendapatkan pilihan tempat makan selain di tenant yang sebelumnya sudah ada.

"Sebelumnya kan kami hadirkan Nakemano di lantai bawa mal. Untuk per Juli ini ada lagi alternatif mencari kuliner murah di mal yaitu di Le Garden," ujarnya, Jumat (5/7/2019).

Desa Mekar Kecamatan Sungai Lilin Muba Raih Penghargaan Desa Prosfektif Good Governance

Hotel Callista Lahat Siapkan Paket Rafting dan Outbound, Paket Ini Seru dan Menyenangkan

Komplotan Pencuri Buah Sawit Perkebunan PTPN VII Kecamatan Sungai Lais Muba tak Berkutik

Adapun untuk menu makanan yang ditawarkan oleh setiap tenant di pasar makanan tersebut yakni mulai dari makanan khas Palembang mulai dari Pempek sampai tekwan dan model hingga makanan yang tengah digandrungi oleh masyarakat seperti cilok dan olahan pisang.

"Ada puluhan tenant makanan yang siap memanjakan lidah pengunjung. Menu makanan di sini bisa dinikmati oleh pengunjung anak dan dewasa," jelas Ongky.

Menariknya di pasar ini, kata Ongky, terdapat dua fasilitas pembayaran berlaku yakni pembayaran non tunai dengan menggunakan Gopay maupun OVO atau dengan uang tunai. Khusus untuk pembayaran dengan non tunai biasanya akan diberikan potongan harga atau promo cashback.

"Pasar makanan ini buka setiap hari dan akhir pekan akan ramai pengunjung. Apalagi, tenant yang kami hadirkan adalah tenant yang berbeda dengan makanan yang baru." ujarnya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved