SFC Update

Ucapan Kas di Ruang Ganti Jadi Kunci Kemenangan Sriwijaya FC Meski Ketinggalan 1-0 dari PSGC

Ucapakan Kas Hartadi di Rahasia Ruang Ganti Jadi Kunci Kemenangan Sriwijaya FC Meski Sempat Ketinggalan 1-0 dari PSGC

Ucapakan Kas Hartadi di Rahasia Ruang Ganti Jadi Kunci Kemenangan Sriwijaya FC Meski Sempat Ketinggalan 1-0 dari PSGC

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ucapakan Pelatih Kas Hartadi di Rahasia Ruang Ganti Jadi Kunci Kemenangan Sriwijaya FC Meski Sempat Ketinggalan 1-0 dari PSGC Ciamis pekan ke-3 Liga 2 2019, di Stadion GSJ Jakabaring, Selasa (2/6/2019).

Pelatih Kas Hartadi mengakui, jika permainan para pemainnya sempat kacau ketika Sriwijaya FC dikejutkan oleh gol cepat PSGC Ciamis di menit ke-19.

"Kami akui, permainan Sriwijaya FC kacau ketika kami ketinggalan oleh gol Aldi (Imron) pemain PSGC Ciamis," jelas Pelatih Kas Hartadi mengulas pertandingan pekan ke-3 Liga 2 2019 tersebut.

Namun, diungkapkan pula oleh Pelatih Kas Hartadi, jika permainan Sriwijaya FC berubah di babak kedua, karena dia melakukan instruksi khusus kepada Yongki Aribowo dkk untuk lebih berani melakukan serangan ke areal pertahanan PSGC Ciamis.

"Saya  meminta pemain untuk berani melakukan tusukan melewati satu dua pemain PSGC Ciamis di babak kedua, hasilnya Sriwijaya FC menang," jelas Pelatih Kas Hartadi.

Menurut Pelatih Kas Hartadi, kemenangan Sriwijaya FC di pekan ke-3 Liga 2 2019 atas PSGC Ciamis ini selain terletak pada evaluasi di ruang ganti, juga berkat kerja keras para pemainnya.

"Saya salut dan apresiasi perjuangan para pemain, karena semua kemenangan ini terletak kepada perjuangan pemain Sriwijaya FC," jelas Pelatih Kas Hartadi.

Pria asal Solo ini mengatakan, beberapa evaluasi singkat sempat mereka lakukan di ruang ganti selama 15 menit, karena di babak pertama, mereka tertekan, terutama sejak gol Aldi Imron pemain PSGC Ciamis di menit ke-19.

Pemain seperti Hapit Ibrahim sempat grogi dan salah umpan, kemudian pemain depan tidak berani melakukan tusukan dan melewati para pemain lawan.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved