Berita Palembang

JSC Nunggak Bayar Listrik, PLN Beri Waktu Empat Bulan untuk Mencicil

PT PLN S2JB buka suara terkait pemadaman listrik di kawasan Komplek Olahraga Jakabaring Sport City (JSC) beberapa waktu terakhir.

JSC Nunggak Bayar Listrik, PLN Beri Waktu Empat Bulan untuk Mencicil
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
General Manager PT PLN (Persero) S2JB, Daryono 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) buka suara terkait pemadaman listrik di kawasan Komplek Olahraga Jakabaring Sport City (JSC) beberapa waktu terakhir.

General Manager PT PLN (Persero) S2JB, Daryono mengatakan PT JSC telah memberikan kejelasan terkait pembayaran listrik yang menunggak. Hanya saja belum pembayaran belum secara penuh.

"Memang sudah ada pembayaran tapi belum full. Sisanya mereka akan mencicil. Paling tidak sudah ada kejelasan soal pembayarannya," jelasnya, Kamis (4/7/2019)

Meski sudah ada pembayaran namun pihaknya kata Daryono memberikan tenggat waktu sampai empat bulan untuk melunasi sisa tunggakkan pembayaran rekening listrik selama enam bulan tersebut.

"Sebagian sudah dihidupkan menyesuaikan dengan kebutuhan pihak JSC. Di Jakabaring aliran listrik ada 18 titik langganan. Makanya sebagian dulu priotitas. Kalau sudah di bayarkan akan dihidupkan terus semuanya,"ujarnya.

Namun Pihak PLN tetap akan memutus kembali listrik, bila manajemen JSC tidak ada koordinasi selama tenggat waktu tersebut.

"Intinya kalau lunas atau jika sudah ada pembayaran pasti kita hidupkan lagi," ungkap Daryono.

6 Artis Ini Terjebak Cinta Vicky Prasetyo, Ada yang Berakhir dengan Penggrebekan Bersama Pria Lain

Perankan 47 Adegan Kasus Pembunuhan Terhadap Korban Vera Oktaria, Ternyata Ini Sifat Asli Prada DP

Penulis: Rahmaliyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved