SFC Update

Demi Menangkan Sriwijaya FC Edy Gunawan Rela Digusur dari Posisi Utamanya Digantikan Siswanto

Demi Menangkan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis Edy Gunawan Rela Digusur dari Posisi Utamanya Digantikan Siswanto

Demi Menangkan Sriwijaya FC Edy Gunawan Rela Digusur dari Posisi Utamanya Digantikan Siswanto
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Edy Gunawan rela ganti posisi demi menangkan Sriwijaya FC 

Demi Menangkan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis Edy Gunawan Rela Digusur dari Posisi Utamanya Digantikan Siswanto

 Laporan wartawan Tribun Sumsel Wenny Wahyuni

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Demi Menangkan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis lanjutan Liga 2 2019, Edy Gunawan Rela Digusur dari Posisi Utamanya Digantikan Siswanto.

Seperti diketahui, Edy Gunawan akan menjadi starter saat Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis pekan ke-3 Liga 2 2019 digelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (2/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Sriwijaya FC vs PSGC ini digelar live di TV One, maka Edy Gunawan pun tidak ingin membuat malu Laskar Wong Kito sebagai tuan rumah.

Maka itulah, Aura panas mulai dirasakan Edy Gunawan di skuad Sriwijaya FC usai menjalankan dua pekan pertandingan di Liga 2 Indonesia 2019. 

Laskar Wong Kito menyudahi dua laga dengan hasil positif dan ini berkat kerelaan Edy Gunawan digusur dari posisi utamanya sebagai winger dan menjadi bek sayap saat Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis.

Sejauh ini empat poin sudah disimpan Sriwijaya FC dari hasil pertandingan lawan Perserang Serang dengan hasil 3 poin dan 1 poin lainnya didapatkan dari kandang Cilegon United beberapa waktu lalu, keberhasilan SFC meraih 1 poin juga berkat kerelaan Edy Gunawan dipasang sebagai bek sayap menggantikan Yericho Christiantoko yang ditarik keluar.

“Mudah-mudahan aura baik untuk Sriwijaya FC, dapat mencapai target 8 besar dan kembali ke Liga 1,” kata Eddy Gunawan, Senin (1/7/2019).

Mantan pemain Persela Lamongan ini melanjutkan persaingan antara Liga 1 dan 2 tidak berbeda jauh. Hanya saja yang membedakan adalah faktor lapangan yang sedikit berbeda. 

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved