Berita Musirawas

Tiga ASN Pemkab Musirawas Diganjar Penghargaan

Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Musirawas memasuki masa purna tugas (pensiun)diberikan penghargaan khusus.

Tiga ASN Pemkab Musirawas Diganjar Penghargaan
Dok Diskominfo Musirawas
PLAKAT--Bupati Musirawas menyerahkan plakat penghargaan kepada tiga ASN Pemkab Musirawas yang memasuki masa purna tugas atau pensiun pada Juli 2019 ini. Penyerahan penghargaan dilakukan usai upacara bendera peringatan Hari Lahir Pancasila 2019, dilapangan Pemkab Musirawas, Senin (17/6/2019). Foto : dok diskominfo musirawas 

Laporan Wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Musirawas memasuki masa purna tugas (pensiun) terhitung pada bulan Juli 2019. Sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdiannya dilingkungan Pemkab Musirawas selama ini, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan memberikan penghargaan kepada tiga ASN ini.

Penghargaan dan pemberian plakat Pemkab Musirawas disampaikan langsung oleh H Hendra Gunawan kepada tiga ASN yang bersangkutan usai upacara di halaman perkantoran Pemkab Musirawas, Senin (17/6/2019).

"Saya mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Musirawas memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa selama menjadi PNS di Kabupaten Musirawas ini," kata H Hendra Gunawan.

Kepada para ASN yang memasuki masa purna tugas ini H Hendra Gunawan berharap, pengalaman dan ilmu yang dimiliki hendaknya terus diterapkan ditengah-tengah masyarakat. Sebab, jalan pengabdian bukan hanya didalam lembaga pemerintahan saja, namun pengabdian juga bisa dilakukan ditengah masyarakat.

"Mencapai masa purna tugas merupakan prestasi tersendiri bagi PNS. Saya berharap terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat demi kemajuan daerah dan bangsa ini," kata H Hendra Gunawan.

Awalnya Hobi, Mahasiswa FISIP Unsri Ini Raup Omset Rp 200 Juta Per Bulan dari Jual Beli Tiket Online

Sekda Jadi Pendorong Reformasi Birokrasi

Sementara itu, penyerahan plakat penghargaan ini dilaksanakan usai upacara bendera Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun 2019 yang digelar di halaman perkantoran Pemkab Musirawas, Senin (17/6/2019). Upacara inu diikuti oleh Sekda Kabupaten Musirawas EC Priskodesi, Forkompinda dan Pimpinan OPD serta ratusan ASN di lingkungan kabupaten Musirawas.

===

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved