Berita OKI

Pasca Jembatan Pematang Panggang Jebol, Pihak Terkait Evakuasi Truk Terjebak di Atas Jembatan

Beberapa upaya pihak terkait mulai dilakukan pasca amblasnya jembatan yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pematang Panggang

Pasca Jembatan Pematang Panggang Jebol, Pihak Terkait Evakuasi Truk Terjebak di Atas Jembatan
TRIBUN SUMSEL/RENO
Pasca amblasnya jembatan yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pematang Panggang perbatasan Provinsi Sumatera Selatan dan Lampung, pihak terkait mulai melakukan beberapa upaya. Mulai pengalihan arus kendaraan lewat tol hingga mengarahkan ke jalur jalan lintas tengah. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG-- Beberapa upaya pihak terkait mulai dilakukan pasca amblasnya jembatan yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pematang Panggang perbatasan Provinsi Sumatera Selatan dan Lampung.

Yakni mulai dari pengalihan arus kendaraan lewat tol hingga mengarahkan ke jalur jalan lintas tengah.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Mesuji AKP Darmanson melalui Paur Subbag Humas Polres OKI IPDA M Nizar, saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut.

Diantaranya dengan mulai mengevakuasi atau bongkar muatan dua unit kendaraan jenis truk yang terjebak di atas jembatan penghubung tersebut menggunakan alat berat berupa ekskavator.

Pasar Pagi Korpri Baturaja Kembali Normal Pasca Lebaran, Harga Daging Ayam Belum Turun

20 Warga Kehilangan Tempat Tinggal, Musibah Kebakaran Terjadi di Lorong Khotib 26 Ilir Palembang

“Sekira pukul 17.00 Wib kemarin, tim dari Balai Besar Provinsi Lampung bersama Wadir Lantas Polda Lampung, Kapolres Mesuji Lampung, Bupati Mesuji, para camat dari Kabupaten Mesuji telah meninjau lokasi jembatan yang amblas,” ungkapnya.

Katanya lagi, Kapolsek Mesuji Polres OKI AKP Darmanson, Camat Mesuji Muhklis serta perangkat desa setempat juga hadir untuk koordinasi lapangan dan tindak lanjut terhadap jembatan amblas di penghubung Kabupaten OKI – Kabupaten Mesuji Lampung tersebut.

“Dan saat ini telah dilakukan evakuasi terhadap 2 unit kendaraan jenis truk yang terjebak di atas amblasnya lantai jembatan dengan menggunakan alat berat berupa ekskavator,” terangnya.(Tribun Sumsel.com/Reno)

===

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved