Berita Lubuklinggau

Air Terjun Temam di Lubuklinggau Selatan Ramai Dikunjungi Wisatawan

Objek wisata air terjun Temam di Kecamatan Lubuklinggau Selatan ramai di kunjungi wisatawan yang menghabiskan masa libur lebarannya.

Air Terjun Temam di Lubuklinggau Selatan Ramai Dikunjungi Wisatawan
TRIBUN SUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Para pengunjung asyik menikmati air terjun Temam yang ada di Kecamatan Lubuklinggau Selatan Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Objek wisata air terjun Temam di Kecamatan Lubuklinggau Selatan ramai di kunjungi wisatawan yang menghabiskan masa libur lebarannya.

Mulai hari Kamis kemarin sampai dengan hari ini, Jumat (7/6) pengunjung yang datang sudah ratusan orang.

Nadia salah satu pengunjung mengaku takjub akan keindahan air terjun Temam, ia dia datang bersama pacarnya dalam rangka mengisi liburan Lebaran Idul Fitri.

"Setiap Lebaran saya selalu datang ke sini, biasanya datang bareng keluarga, tapi sekarang lagi ngajak pacar," tuturnya pada Tribunsumsel.com.

Wisata air terjun Temam merupakan salah satu objek wisata andalan di bumi Sebiduk Semare yang selalu ramai di kunjungi.

Meski pun ketinggian air terjun Temam tidak terlalu tinggi, namun pesona air terjun Temam saat hari libur selalu menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Wisatawan Mulai Berdatangan Memadati Danau Ranau dan Objek Wisata Sekitarnya

Kill This Love Blackpink Pecahkan Rekor Mereka Sebelumnya, Capai 400 Juta Tampilan di Youtube

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni: Tidak Ada Alasan ASN Menambah Masa Liburnya

"Tempat ini asyik walaupun air terjunnya tidak terlalu tinggi, apalagi suasana seperti sekarang terasa adem dan nyaman," tambahnya.

Selain Nadia puluhan pengunjung juga tampak memadati bebek-bebekan hingga beberapa wahana lainnya. Bahkan para pengunjung rela turun ke sungai langsung untuk sekedar bermain air dan berfoto selfie di bibir air terjun.

Hanya saja beberapa fasilitas seperti besi pembatas dekat air terjun mulai berkarat, sedikit kurang di rawat dengan baik, sehingga kesannya kurang di perhatikan, tapi tetap saja ia menyukainya.

"Tempat ini bagus tinggal di poles-poles sedikit saja jadi tambah bagus, satu lagi yang bikin kita agak jengkel sebagai pengunjung," ungkapnya. (tribun Sumsel/Eko Hepronis)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved