Tudingan Video Ifan Seventeen Diduga Digerebek, Saudara Ungkap Fakta Baru dan Status Citra Monica

Tudingan Video Ifan Seventeen Diduga Digerebek, Saudara Ungkap Fakta Baru dan Status Citra Monica

Tudingan Video Ifan Seventeen Diduga Digerebek, Saudara Ungkap Fakta Baru dan Status Citra Monica
Istimewa
Tudingan Video Ifan Seventen Diuga Digerebek,Saudara Ifan Ungkap Fakta Sebenarnya Status Citra Monica 

Tudingan Video Ifan Seventeen Diduga Digerebek,Saudara Ifan Ungkap Fakta Sebenarnya Status Citra Monica

SRIPOKU.COM-Tudingan Video Ifan Seventeen diduga Digerebek membuat Saudara Ifan, Ferdy angkat bicara dan Ungkap Fakta Sebenarnya tentang siapa dan status Citra Monica, wanita yang turut berada di lokasi penggerebekan seperti terlihat dalam video tersebut.

Pihak keluarga Ifan Seventeen sangat kecewa dengan tudingan tersebut tanpa memperhatikan lebih dulu apa dan bagaimana yang tergambar di dalam video, serta bagaimana dan di mana Ifan berada bersama Ifan saat itu. Apalagi terlihat video tersebut tidak menggambar apa yang nama penggerebekan.

Ferdy selaku perwakilan keluarga menyatakan, di bulan puasa tidak seharusnya fitnah beredar hanya karena melihat potongan video yang tidak jelas dari suami Dylan Sahara itu."Ini kan bulan puasa, yah justru kalau mau ditanya kalau kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja," kata Ferdi, keluarga Ifan Seventeen dilansir dari Grid.ID yang menemui langsung yang bersangkutan, di kediamannya, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin (3/6/2019).

Dikatakan Ferdy siapa dan status Citra Monica, persis seperti digambarkan komentar Ifan Seventeen di dalam video tersebut, bahwa Citra Monica hanya teman saja. Keduanya hanya berteman dan bersilaturahmi saja. Mengapa lantas ada video yang tidak menggambar sama sekali penggerebekan, tetapi berita yang beredar seolah itu video penggerebekan.

"Yang namanya digerebek ditangkap dong, emang narkoba dan di situ juga Ifan enggak sendiri," katanya.

Keluarga Ifan Seventeen berharap netizen dan semua pihak bisa berpikir jernis dan tidak berprasangka buruk soal video itu."Pada dasarnya gini yang namanya kita datang ketemu temen silatuhrahmi enggak salah dong," jelasnya seperti dilansir dari Grid ID.

Komentar Mbak Mijan

Mbah Mijan Berikan komentar soal Video Viral mirip Ifan Seventen
Mbah Mijan Berikan komentar soal Video Viral mirip Ifan Seventen (Istimewa)

Terkait dengan kejadian ini Mbah Mijan, meski tidak menyebut langsung siapa pria yang disebutkan tersebut, mengunggah sebuah instastory dalam akun media sosialnya dan angkat bicara, bertepatan tidak lama berselang setelah video itu beredar.

Dia menilai pria yang memgang video tersebut adalah seorang suami atau pihak dari seroang yang melakukan penggerebekan dan merasa dirugikan.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved