Berita Lubuklinggau

Pelajar SMA di Lubuklinggau Ditusuk Dua Begal Sadis, Untung Ada Mobil Pick Up Lewat TKP

Akram Hakim (16), seorang pelajar SMA harus dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau setelah ditusuk begal sadis.

Pelajar SMA di Lubuklinggau Ditusuk Dua Begal Sadis, Untung Ada Mobil Pick Up Lewat TKP
ISTIMEWA
Ilustrasi Begal Mengeluarkan pisau 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Akram Hakim (16), seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) harus dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA) Kota Lubuklinggau setelah ditusuk oleh dua orang begal sadis.

Akram menjadi korban begal di Jalan Poros PLN (Petanang), Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Jum'at ( 31/5) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan informasi dihimpun sebelum kejadian Akram hendak jalan-jalan menuju Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) melawati Jalan poros petanang.

Saat dalam perjalanan atau dekat SMA N 7 Lubuklinggau tiba-tiba ia dipepet oleh dua Orang Tidak dikenal (OTD) mengunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah belakang.

"Salah seorang dari pelaku itu langsung meminta motor saya, bahkan dia berusaha merampasnya," ungkap Akram saat dibincangi Tribunsumsel.Com.

Enam Gudang Primastar di Jalan Tanjung Api-Api Banyuasin Ludes Terbakar

Dishub Empatlawang Siapkan Mobil Derek Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019

CSR PT TEL Bagikan Paket Lebaran Kepada Warga Kurang Mampu di 28 Desa Sekitar Perusahaan

Lantaran karena panik Akram langsung menghentikan motor, kemudian langsung menyabut kunci motornya. Melihat Akram melawan salah satu dari pelaku langsung mengeluarkan pisau.

"Dia (pelaku) langsung menusuk pinggang belakang dan lengan saya. Alhamdulillah saat itu ada mobil ada pick up yang berhenti. Mereka langsung menolong," paparnya.

Sementara dua pelaku saat melihat pengemudi pick up berhenti, langsung melarikan diri dan tidak sempat membawa motor milik Akram.

Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik saat dikonfirmasi mengaku sudah mendapat laporan dan saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Tribun Sumsel/Eko Hepronis)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved