Berita Otomotif

Thamrin Brothers Kembali Buka Program Beli Motor Hadiah Motor dan Pelatihan Teknologi Sepeda Motor

Thamrin Brothers selaku main delaer Yamaha kembali membuka program beli motor hadiah motor tahap kedua dari tanggal 1 April-31 Mei 2019.

Thamrin Brothers Kembali Buka Program Beli Motor Hadiah Motor dan Pelatihan Teknologi Sepeda Motor
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajemen Yamaha Thamrin Brothers bersama awak media menggelar Bukber. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Thamrin Brothers selaku main delaer Yamaha kembali membuka program beli motor hadiah motor tahap kedua dari tanggal 1 April-31 Mei 2019 yang akan diundi 20 Juni 2019.

"Periode kedua ini ada hadiah 5 unit motor. Yaknin1 unit Bison, 1 unit R25, dan 3 unit motor Cyber. Ini berlaku untuk pembelian semua tipe. Untuk pembelian cash dapat 1 kupon. Sedangkan kalau pembelian kredit dapat 2 kupon," ungkap GM Marketing Yamaha Thamrin Brothers Suwarno didampingi Marketing Promotion Manager Dius Saputra, Gregorius Ayung, Chief Teritori 6 Yamaha Indonesia pada acara Bukber di Hotel Emilia, Senin (27/5/2019).

Dijelaskan Suwarno, undian ini berlaku untuk pembelian di semua 51 dealer Yamaha Thamrin baik di Sumsel maupun Bengkulu.

"Saat ini sudah terkumpul lebih dari 6.000 kupon. 1 nama untuk 1 kupon. Dengan adanya program ini, target penjualan 4.100 unit all type untuk bulan ini. Di bulan ramadhan optimis ditargetkan naik 55 persen. Kontribusi terbesar di matik terutama premium, seperti NMAX, LEXI, FREEGO. Penjualan saat ini didominasi MIO, MAXI Series. Trend demain itu biasanya sebelum lebaran," kata Suwarno yang akrab disapa Eggy.

Kapolda Sumsel Sebar Anggota Sniper untuk Amankan Jalur Mudik Lebaran 1440 H

Belasan Tahun Kakek di Pagaralam Ini Tinggal Bersama Barang Bekas yang Dicarinya

Bapak di Musirawas Ini Setubuhi Dua Putri Kandungnya Berulang Kali, Dengan Modus Melakukan Ritual

Sementara Agus Suryanto Instruktur Yamaha Technical Academi Thamrin Brothers mengajak bagi para lulusan SMK/sederajat berkesempatan mengikuti seleksi untuk mengikuti Program pelatihan teknologi sepeda motor Yamaha Enginering School (YES) untuk lulusan SMK/sederajat selama 4 bulan.

"Sudah 75 pendaftar Bagi yang berprestasi akan diprioritaskan bekerja di bengkel Yamaha Thamrin Brothers maupun bengkel resmi Yamaha lainnya," ungkap Agus Suryanto.

Untuk mengikuti seleksi pelatihan ini caranya mengambil formulir pendaftaran di Yamaha A Rivai. Lulusan 2016-2019. Syarat foto kopi KTP, SIM, Ijazah, fotokopi raport terakhir, pas foto 2 lembar 3x4, 1 lembar materai, surat keterangan kesehatan.

Dibuka 8 Mei-8 Juli 2019. Akan diterima 20 orang. Ini bebas biaya pendaftaran. Ini program CSR Yamaha Thamrin Brothers setiap tahun dan kali ini sudah memasuki angkatan ke-10.

"Pelatihan ini dari tim manajemen memperhitungkan ada kelulusan biasanya nanti ada kebutuhan baik di Yamaha Thamrin maupun bengkel resmi Yamaha. Kelulusan ini akan mendapat sertifikat pelatihan dari Yamaha Pusat, Thamrin Brothers dan Disnaker Provinsi Sumsel. Yamaha Thamrin Brothers memiliki mekanik sekitar 300-an orang," pungkasnya. (fiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved