2 Jam Penggendara Di Jalan Atmo dan Jendral Sudirman Terjebak Macet

Puluhan kendaraan harus terjebak macet karena kawasan tersebut membludak pengunjungnya dan kendaraan yang berada dikawasan tersebut di dominasi oleh k

2 Jam Penggendara Di Jalan Atmo dan Jendral Sudirman Terjebak Macet
sripoku.com/Hariss W
Puluhan kendaraan di Jalan Jendral Sudirman terjebak macet sepanjang 1 Kilometer sehingga pengguna kendaraan tertahan di jalan tersebut, Minggu (26/5/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG --Kemacatan terjadi 2 titik jalan raya di kota Palembang yang ternyata terjadi sejak siang hari. Diduga kemacetan tersebut akibat dari banyaknya warga Palembang berbelanja di pasar tradisional 16 Ilir dan di Megaria yang pantau padat merayap.

2 titik jalan tersebut adalah Jalan Atmo dan Jendral Sudirman yang menjadi akses pengendara untuk menuju ke Pasar yang terletak di dekat jembatan Ampera tersebut.

Cara Menyimpan Foto dan Video Status Whatsapp Teman Tanpa Aplikasi Bantuan, Ikuti Langkah Ini!

Jelang Lebaran Idul Fitri, Wong Kito Berburu Baju BJ, Pembeli Membludak Serbu Pakaian Bekas

Puluhan kendaraan harus terjebak macet karena kawasan tersebut membludak pengunjungnya dan kendaraan yang berada dikawasan tersebut di dominasi oleh kendaraan roda 4 dan roda 2.

Supriadi pengendara mobil yang ikut terjebak macet di Jalan Atmo mengatakan bahwa kemacetan ini terjadi sejak siang tadi dan menghambatnya untuk sampai ke rumah.

"2 Jam saya terjebak macet disini, parah sekali. Apalagi saat ini kita akan dekat dengan hari raya Idul Fitri jadi banyak yang ke pasar,"ujarnya kepada Sripoku.com, Minggu (26/5/2019).

Sementara itu keadaan sama terjadi di Jalan Jendral Sudirman yang terpantau padat merayap di ruas sebalah kanan yang akan mengarah ke Ampera dan Jalan Merdeka.

Sedangkan di arah sebaliknya terpantau lenggang. Dari pantauan Sripoku.com sudah ada kepolisian yang bertugas mengatur lalulintas yang ada dijalan sehingga jalan tersebut telah lenggang mulai dari Bunderan Air Mancur.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved