Liga 1 2019

Milomir Seslija: Pemain Banyak Membuang Peluang di dua pertandingan Perdana

Milomir Seslija: Pemain Banyak Membuang Peluang di dua pertandingan Perdana

Milomir Seslija: Pemain Banyak Membuang Peluang di dua pertandingan Perdana
Istimewa
Milomir Seslija 

SRIPOKU.COM-Milomir Seslija harus mengakui dua kali kegagalannya merebut poin di dua pertandingan perdana.

Sebab anak asuhnya kembali menelan pil pahit usai timnya kalah 2-0 dari Borneo FC di pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/5/2019) malam.

Apalagi Pelatih Arema FC itu menyesalkan peluang-peluang yang terbuang sia-sia.

Menurutnya, kedua tim bermain dengan cukup hati-hati di babak pertama. Para pemain kedua tim masih saling respek, sehingga wajar jika 45 menit pertama berakhir 0-0.

"Tapi kami tampil lebih baik dari mereka, Arema punya dua peluang, salah satunya dari Riky Kayame, tapi kami harus menerima kenyataan karena peluang itu diselamatkan oleh kiper Borneo FC," kata pelatih  seperti dilansir dari situs wearemania.

Pada babak kedua, pelatih asal Bosnia itu menyebut timnya mencoba memenangkan pertandingan, dan lebih fokus menyerang. Bahkan, skuat Singo Edan punya peluang fantastis dari Makan Konate.

"Dia sudah melakukannya dengan baik, menggiring bola dengan bagus, tapi sayangnya lapangan licin sehingga dia kesulitan mengarahkan bola ke gawang," jelasnya.

Dua gol Borneo sama-sama terjadi di babak kedua. Pertama tercatat sebagai gol bunuh diri kapten tim Arema, Hamka Hamzah, meski berasal dari tendangan Ambrizal Umanailo, sedangkan gol kedua dicetak Lerby Eliandri.

"Kami sudah melakukan semuanya dengan baik, serangan balik yang bagus, tapi sepak bola adalah sepak bola, ada sesuatu yang terjadi, dan kami harus memperbaikinya," kata pelatih 54 tahun ini.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved