Wanita Tewas Dimutilasi

Kapendam Tegaskan Kodam II/Swj tidak akan Melindungi, Keberadaan Prada DP Masih Terus Diburu

Pomdam II Sriwijaya saat ini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus yang diduga melibatkan Prada DP.

Kapendam Tegaskan Kodam II/Swj tidak akan Melindungi, Keberadaan Prada DP Masih Terus Diburu
SRIPOKU.COM/PENDAM II SRIWIJAYA
Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pomdam II Sriwijaya saat ini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus yang diduga melibatkan Prada DP.

Diketathui, kasus dugaan pembunuhan dilakukan oleh terduga oknum anggota TNI AD berpangkat Prajurit Dua (Prada) berinisial DP terhadap Karyawati swasta bernama VO (21 thn) yang bekerja di salah satu Mini Market di Kota Palembang.

Bahkan saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh Petugas Polisi Militer (Pomdam) II/Swj.

Diduga Kematian Vera Oktaviani Dimutilasi Ada Hubungannya dengan Oknum TNI Prada DP

Prada DP Disersi dari Dodik Latpur Baturaja, Sejak 4 Mei Lalu, Santer Tertangkap di Bogor

Cerita Keseharian Prada DP di Kawasan Tempat Tinggalnya, Dikenal Anak yang Santun dan Bermasyarakat

“Terkait hal itu, petugas Pomdam II/Swj telah mengambil langkah-langkah antara lain dengan mendatangi pihak orang tua korban untuk dimintai keterangan serta mencari keterangan dari pihak lain dan bukti-bukti yang berkaitan dengan peristiwa pembunuhan tersebut’," kata Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan, Senin (13/5/2019).

Diketahui bahwa, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di salah satu Penginapan SM yang beralamat di Jln. PT. Hindoli, RT. 05 RW. 03 Kel. Sungai Lilin Kec. Sungai Lilin, Kab. Musi Banyuasin Jum'at (10/5/2019).

Kapendam juga menjelaskan bahwa, berdasarkan laporan yang diterima, pihak Penyidik Pomdam II/Swj sudah menyiapkan administrasi dan segala sesuatunya untuk melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan dalam melaksanakan proses penyelidikan dan pengembangan kasus pembunuhan tersebut dengan berkoordinasi secara terus-menerus dengan pihak Kepolisian Polda Sumsel.

Orangtua Prada DP Pasrah, Rumah Digeledah TNI dan Polisi yang Berjarak 150 Meter dari Rumah Vera

UPDATE Kasus Mutilasi di Sungai Lilin Belum Terungkap, Orangtua Prada DP Yakin Anaknya Bukan Pelaku

BREAKING NEWS: Subdenpom II/4-4 Baturaja Buru DP, Pacar Vera Wanita yang Ditemukan Tewas Dimutilasi

"Saat ini Prada DP, oknum anggota TNI AD yang diduga melakukan tindakan pembunuhan terhadap pacarnya VO sedang dalam pencarian oleh Pomdam. Yang bersangkutan adalah siswa Sustaif Rindam II/Swj, Baturaja", kata Kolonel Djohan.

Dalam membantu pengungkapan kasus tersebut, Pomdam II/Swj telah menyebarkan foto terduga pelaku di wilayah jajaran Kodam II/Swj mulai dari Sumsel, Bengkulu, Jambi, Lampung hingga Bangka Belitung (Babel).

"Hal itu kita lakukan untuk membatasi ruang gerak terduga oknum anggota TNI tersebut, agar bisa segera ditangkap. Kodam II/Swj tidak akan melindungi atau mentolerir oknum yang seperti itu," pungkas Kapendam.(Rilis Pendam II/Swj)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved