5 Artis Tajir Belikan Barang Mewah Untuk Asisten Pribadinya, No 2 Berlian Seharga Rp 12 Miliar!

5 Artis Tajir Belikan Barang Mewah Untuk Asisten Pribadinya, No 2 Berlian Seharga Rp 12 Miliar!

5 Artis Tajir Belikan Barang Mewah Untuk Asisten Pribadinya, No 2 Berlian Seharga Rp 12 Miliar!
instagram
5 Artis Tajir Belikan Barang Mewah Untuk Asisten Pribadinya, No 2 Berlian Seharga Rp 12 Miliar! 

Kontan saja Lala memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya.

Terlihat asisten Nagita Slavina ini kesusahan membawa 5 kantong besar tas belanja yang penuh sesak.

Gigi pun sempat memperingatkan sang asisten agar tak mubazir saat belanja.

"La, ini beneran kamu pakai semua? Ada yang mubazir enggak? Kayaknya emang aji mumpung banget nih si Lala. Kayak enggak pernah dibeliin aja," kata Gigi.

Lala pun mengucap terimakasih pada Gigi, naun begitu tahu nominal yang haus dibyar oleh majikannya itu, dengan bercanda Lala merasa lebih baik ia diberi "mentahnya" saja.

"Ibu makasih ya, Lala seneng banget. Tapi kalau tahu harganya segini mentahnya aja bu," kata Lala kepada Gigi.

Ucapan Lala ini membuat sang asisten langsung dibully oleh warganet.

Mereka mencibir Lala sebagai sosok yang kurang bersyukur dan tak tahu terimakasih, padahal sudah dibelanjakan banyak barang mewah oleh Nagita Slavina.

4. Olla Ramlan

Dapat Kritik Pedas Usai #fallingstarschallenge, Lihat Murkanya Olla Ramlan hingga Lakukan Hal ini
(Instagram)

Olla Ramlan jadi salah satu selebritis yang tak sungkan merogoh kocek dalam-dalam, untuk membelanjakan asisten rumah tangganya barang-barang mewwah berharga mahal.

Bahkan sama seperti Hotman Paris, istri dari Aufar Hutapea itu tertangkap kamera sedang membelikan berlian untuk sang asisten.

Mengutip dari TribunBali (11/11/2018), Olla Ramlan pernah kepergok membelanjakan asistennya berlian di sebuah toko perhiasaan di pusat perbelanjaan.

Hal ini terlihat saat artis Tya Ariestya memergoki artis sosialita ini sedang berbelanja perhiasan ditemani asistennya.

"Tersangka membeli berlian. Berapa ratus juta? Berapa miliar? Allahuakbar dia enggak beli satu, masya Allah." kata Tya."Astagfirullahaladzim beli banyak," kata Tya via InstaStory instagram miliknya.

Olla menyebut apa yang ia lakukan ini sebagai bingkisan kecil karena sang asisten sudah bekerja sekitar 3 tahunan padanya.

"Sebenernya ya ngasih sedikit lah, bonus buat staf di rumah, udah itu aja," ungkap Olla Ramlan.

"Ya yang udah cukup lama sama aku, yang udah kerja dua tahun, tiga tahun," tuturnya.

Sayang Olla enggan membahas mengenai nominal yang ia keluarkan.

Namun melihat ukuran berlian yang cukup besar, Olla diperkirakan mengeluarkan cukup banyak uang untuk membelikan barang mewah ini bagi sang asisten.

5. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Asistennya, Merry Ahmad.
Raffi Ahmad dan Asistennya, Merry Ahmad. (kolase Sripoku.com/Grid.Id/youtube Ini Talk Show)

Jika Nagita Slavina memiliki Lala sebagai asisten, maka sang suami yakni Raffi Ahmad pun memiliki asistennya sendiri.

Yakni sosok Merry, pria yang telah 13 tahun menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad.

Bahkan Merry setia mendampingi Raffi dari sebelum ayah satu anak itu terkenal dan kaya raya seperti sekarang.

Tak pelak mengutip TribunJakarta (11/05/2019), Raffi Ahmad tak sungkan untuk memanjakan Merry dengan berbagai cara, sebagai wujud terimakasihnya bagi sang asisten.

Merry menyebut ia telah dianggap keluarga oleh Raffi Ahmad."Kekeluargannya erat banget di rumah bos Raffi Ahmad. Mau makan harga sekian ya sudah makan bersama, jadi enggak ada jarak," papar Merry.

Ia juga mengaku selama mengabdi pada Raffi, bosnya itu kerap membelikan barang mewah berharga mahal seperti laptop hingga mobil. Hal ini terlihat saat Raffi dan Gigi mengunjungi kontrakan milik Merry. "Mobil yang gua kasih mana," tanya Raffi kepada Merry.

"Ada di Cengkareng," jawab Merry."Gua pernah beliin Merry mobil tapi mobilnya dipake sama orang engga tau siapanya. Nabrak hancur," ucap Raffi lagi.

Seperti Lala, sosok Merry juga kerap diajak oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kala pasangan ini berlibur ke luar negeri.

Penulis: fadhila rahma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved