Piala AFC 2019

LIVE MNCTV - Head to Head & Prediksi Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Persija Jakarta sedang dalam kondisi kurang ideal lantaran kalah secara beruntun dalam empat pertandingan terakhir dan Sandi Sute

LIVE MNCTV - Head to Head & Prediksi Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019
BolaSport.com
Begini Skenario Apabila Persija Jakarta Ingin Lolos dari Fase Grup Piala AFC 2019 

SRIPOKU.COM - Menghadapi Laga berat lawan Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019 (AFC 2019) akan tersaji pada Rabu (1/5/2019).

Seperti diketahui, laga Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta pada laga ketiga Piala AFC 2019 akan tersaji. Laga ini disiarkan langsung MNCTV dan via live streaming di Metube.id.

Maka itulah, duel kedua tim yakni Becamex vs Persija Jakarta dihelat dalam matchday kelima fase Grup G di Stadion Go Dau, Vietnam mulai pukul 16.30 Wib ini, akan berlangsung seru.

Hasil Akhir Bali United Vs Persija Jakarta, Tuan Rumah Raih Kemenangan, Stefano Lilipaly Cetak 2 Gol

Piala Indonesia : Bali United vs Persija Jakarta, Serdadu Tridatu Diuntungkan Jadwal Padat Persija

Piala AFC 2019, Babak Semifinal Zona ASEAN, Berikut Calon Lawan PSM Makassar

Persija Jakarta sedang dalam kondisi kurang ideal lantaran kalah secara beruntun dalam empat pertandingan terakhir dan Sandi Sute meyakini hal ini bisa dilewati.

Persija kalah dari Kalteng Putra (Piala Presiden), dua kali kalah dari Ceres Negros (Piala AFC), dan teranyar ditaklukkan Bali United (Piala Indonesia).

Menanggapi hal tersebut, Sandi Sute menyebut bahwa timnya pernah mengalami situasi serupa namun pada akhirnya bisa bangkit.

"Memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami meraih hasil yang kurang maksimal," kata Sandi Sute, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Namun, bagaimana caranya para pemain harus bangkit. Beberapa tahun sebelumnya kami sudah pernah ada di situasi seperti ini," ujarnya menambahkan.

Ucapan Sandi Sute tak salah, Persija pernah menghadapi situasi serupa pada pekan-pekan awal Liga 1 2017.

Berkat kerja keras pemain, Macan Kemayoran justru berhasil mengakhiri musim di posisi keempat dan mendapat tiket untuk bermain di Piala AFC 2018.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved