Jabat Kajari Banyuasin Mochamad Jefri, Akan Perioritaskan PR Lama

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banyuasin Mochamad Jefri, SH.,M.Hum bakal memperioritaskan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Jabat Kajari Banyuasin Mochamad Jefri, Akan Perioritaskan PR Lama
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kejari : Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) yang baru Mochamad Jefri, SH.,M.Hum, didampingi istri pada acara pisah sambut menggantikan Kejari lama La Kamis, SH., MH, di Graha Sedulang Setudung, Selasa (23/4/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banyuasin Mochamad Jefri, SH.,M.Hum, yang baru saja menggantikan Kejari sebelumnya La Kamis, SH., MH bakal memperioritaskan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Hal itu disampaikan Kepala Kejari yang sebelumnya sempat bertugas di dari Kejaksaan Negeri Bireuen Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Mochamad Jefri, SH.,M.Hum, yang setelah kegiatan acara pisah sambut di Komplek Pemkab Graha Sedulang Setudung, Selasa (22)3/4/2019).

Herman Deru Bangga Rumah Tahfidz Tumbuh Subur di PALI

Sumsel Raih Penghargaan K3, Wagub Ingatkan Pentingnya Keselamatan Kerja

"Kedepan saya selaku kejari yang baru akan melakukan konsolidasi kedalam dan akan melakukan pemetaan mungkin ada pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan oleh pejabat yanga lama dan itu akan kami jadikan perioritas,"terang Kajari pada Wartawan.

Diketahui Kajari Banyuasin mengadakan acara pisah sambut terhadap Kajari baru dan yang lama yang dan dihadiri oleh Bupati H Askolani SH, MH dan Wakil Bupati H Slamet Somosentono SH, Sekda Drs. H.M Yusuf M.Si beserta jajaran, Ketua DPRD Irian Setyawan, SH, MSi Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK berserta jajaran dan Kodim 0430 Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., M.M.

Sambil Tunggu Pesanan Driver Ojol Ini Sibuk Membaca. Buku Yang Dibaca Bikin Kagum Warganet

Tergerus Dengan Maraknya Media Online, Tabloid Cek dan Ricek Berhenti Cetak

Kajari baru yang yang mengemban tugas di Kabupaten Banyuasin berasal dari Kejaksaan Negeri Bireuen Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, H Mochammad Jeffry, SH, MHum, Sementara Mantan Kajari Banyuasin La Kamis, SH., MH menempati posisi baru sebagai Intel Kejati Provinsi Papua.

Bupati H Askolani, SH ,MH dalam pada kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin yang lama La Kamis,SH.,MH yang di gantikan Mochamad Jefri, SH.,M.Hum sebagai kepala Kejaksaan Negri Banyuasin yang baru.

Gubernur Sumsel H Herman Deru: Sepak Bola Olahraga Pemersatu Bangsa

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H La Kamis yang selama menjabat telah melakukan yang terbaik khususnya untuk kabupaten Banyuasin."ucap Askolani.

Sementara dalam sambutan yang mungkin terkahir kalinya di lingkungan pemkab Banyuasin LA Kamis, SH, meminta maaf pada pada semua pihak apabila terdapat kesalahan yang telah lalu.
"Mungkin juga dalam bertugas ada kesalahan kekurangnyamanan dalam bertindak saya mohon maaf,"ujar Kajari.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved