Dikenal Dermawan, Baim Wong Mendadak Tersandung Masalah, Disomasi Gegara Melanggar Hal Ini!

Namun sukses di dunia hiburan, mendadak nama Baim Wong dilaporkan atas dugaan melakukan pelanggaran hukum wanprestasi terkait pelanggaran kerja sama.

Dikenal Dermawan, Baim Wong Mendadak Tersandung Masalah, Disomasi Gegara Melanggar Hal Ini!
https://www.instagram.com/baimwong/
Dikenal Dermawan, Baim Wong Mendadak Tersandung Masalah, Disomasi Gegara Melanggar Hal Ini! 

Dikenal Dermawan, Baim Wong Mendadak Tersandung Masalah, Disomasi Gegara Melanggar Hal Ini!

SRIPOKU.COKM - Sukses menjadi seorang Youtuber dengan jumlah subscribers yang fantastis membuat nama Baim Wong menjadi sorotan.

Apalagi dengan konten Social Experiment yang dilakukannya, membuat namanya kembali dikenal orang dengan sebutan 'dermawan'.

Tak heran, kini banyak warganet yang mengeluhkan kebaikan Baim Wong.

Namun sukses di dunia hiburan, mendadak nama Baim Wong dilaporkan atas dugaan melakukan pelanggaran hukum wanprestasi terkait pelanggaran kerja sama.

Jadwal Sholat Atau Waktu Sholat Hari Ini, Sabtu 13 April 2019 untuk Daerah Kota Palembang

Cuplikan Gol Arema FC vs Persebaya, Singo Edan Juara Piala Presiden 2019

Video Rekaman Setelah Gempa 6.9 Skala Richter Guncang Wilayah Sulawesi Tengah

Dilansir dari tayangan Insert Live, tak hanya Baim Wong namun pesinetron Lucky Perdana juga disomasi oleh sebuah manajemen arti bernama QQ Production.

Astrid selaku CEO PT. Mahakarya Mitra Production menjelaskan jika Baim Wong dan Lucky Perdana pernah melakukan perjanjian kerja sama dengan pihak manajemennya.

Kerja sama merupakan bentuk penyaluran artis-artis untuk menjadi calon legislatif demi menunjang popularitas sebuah partai.

"Kami memberitahukan pihak QQ Pro mensomasi artis Baim Wong dan juga Lucky Perdana, karena mereka wanprestasi, melanggar komitmen perjanjian kerja sama," ujar Astrid 

Lanjutnya jika sesuai perjanjian kerja sama yang profesional, maka pihaknya berhak menerima 20 persen dari bayaran yang diterima oleh artis. Ia mengatakan jika Baim menerima sekitar Rp5 miliar dan Lucky sekitar Rp3.5 miliar.

"Artinya kalau secara profesional standard manajemen 20 persen, kita arrange semua dari zero, itu artinya lucky seharusnya membayar kita Rp700 juta, Baim Rp1 miliar," kata Astrid.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved