Berita Palembang

Millenials Palembang Serahkan Plastik Berisi Uang Dukung Sandiaga Uno Saat Kampanye

Dukungan masyarakat untuk pasangan calon presiden dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sangat besar.

Millenials Palembang Serahkan Plastik Berisi Uang Dukung Sandiaga Uno Saat Kampanye
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno mengenakan tanjak menunjukkan bungkusan plastik berisi sumbangan warga Sumsel. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dukungan masyarakat untuk pasangan calon presiden dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sangat besar.

Tak hanya dukungan fisik, mereka juga antusias memberi dukungan materi untuk Prabowo-Sandi yang dikumpulkan di setiap kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Seperti dukungan para milenials di bumi Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan. Para milenials ini menyumbangkan uang yang dikumpulkan dalam sebuah kantong plastik besar. Ini merupakan kampanye terakhir Sandiaga setelah kampanye di 1.550 titik.

Sumbangan diberikan millenials saat acara kumpul millenial untuk Indonesia yang dipadati ribuan warga yang tumpah ruah dalam acara di Sultan Convention Center, Bukit Lama, Palembang, Jumat (12/4/2019).

"Uang yang dikumpulkan akan diberikan ke account perjuangan Prabowo-Sandi semoga dapat membantu perjuangan Prabowo-Sandi. Terima kasih Wong Kito Galo, Terima kasih Palembang," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dengan nada suara haru.

Kampanye Sandiaga ini merupakan kampanye penutup sebelum memasuki masa tenang menjelang pencoblosan yang dijadwalkan dilakukan pada Rabu 17 April 2019 mendatang.

Dihadang dan Dibacok hingga Alami Luka 12 Jahitan, Arico Datangi SPKT Polresta Palembang

Video Sandiaga Uno Boyong Nissa Sabyan Sapa Pendukungnya di Kota Palembang

Kisah Pemilik Bakso Pakde Palembang Difitnah Oknum Mahasiswi Bakso yang Dijualnya Pakai Daging Tikus

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved