Update Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Berhasil Boyong Zamzani, Dipinjam dari PSS Sleman hingga 31 Maret 2020

Sriwijaya FC berhasil meminjam Muhammad Hamzan Zamzani dari PSS Sleman. Klub berjuluk Laskar Sembada itu

Sriwijaya FC Berhasil Boyong Zamzani, Dipinjam dari PSS Sleman hingga 31 Maret 2020
TRIBUNJOGJA.COM/HANIF SURYO
Pemain Timnas U-19, Aji Kusumo terjatuh usai mendapat tekel dari pemain belakang PSS Sleman, Zamzani. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC berhasil meminjam Muhammad Hamzan Zamzani dari PSS Sleman. Klub berjuluk Laskar Sembada itu meminjamkan pemain kelahiran 1997 itu, dari 1 April 2019 sampai 31 Maret 2020.

Manajemen PT Putera Sleman Sembada (PSS) selaku manajemen klub PSS Sleman, telah mengirimkan surat kepada manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen Sriwijaya FC.

Surat tersebut, merupakan balasan surat dari manajemen Sriwijaya FC yang berniat meminjamnya untuk melengkapi komposisi Skuat 2019.

“Suratnya sudah kita terima,” ujar Sekretaris PT SOM selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, Senin (8/4/2019).

Pemain yang menghuni posisi Centreback tersebut memang cukup diminati oleh klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Selain masih muda karena kelahiran 1997, ia juga menghuni posisi bek tengah yang cukup vital.

Jika melihat rekam jejaknya, putera daerah Sleman ini memang dinilai tampil dengan impresif. Betapa tidak, ia mampu memberikan penampilan yang positif hinga manajemen Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, mengikatnya dengan kontrak panjang sejak 2017 hingga 2019.

Zamzani memang turut memberikan kontribusi saat PSS Sleman kampiun di Liga 2 2018, sekaligus promosi ke liga 1 2019 mendatang. Namun kedatangan bek kawakan Purwaka Yudhi, membuatnya terancam digeser hingga menimbulkan opsi dipinjamkan ke klub lain.

Sriwijaya FC yang saat ini tengah berjibaku di Liga 2 2019, menginginkan adanya kombinasi pemain senior dan junior yang proporsional. Mereka juga berminat untuk menampung atau meminjam centreback muda tersebut, agar mau mengikuti latihan perdana sekaligus bergabung dengan Sriwijaya FC musim 2019.

Pelatih Sriwijaya FC Kas hartadi mengatakan, kemampuan Zamzani memang dibutuhkan untuk memperkuat tim di Liga 2 2019 ini. Apalagi, usianya masih cukup muda.

“Semua itu sesuai kebutuhan tim kita saat ini,” ujar Kas.

===

Remaja Putri di Palembang Ini Dilaporkan Hilang, Diduga Dilarikan Teman Prianya.

Pagar Gedung DPRD Sumsel Digembok Tamu Dilarang Masuk, Berikut Penjelasan Ketua DPRD Sumsel Gantada

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved