Manny Pacquiao Langsung Terima di Tempat Tantangan dari Errol Spence

"Ya, mengapa tidak? Kami akan memberikan para penggemar sebuah pertandingan yang bagus," jawab Pacquiao yang diiringi dengan tepuk

Manny Pacquiao Langsung Terima di Tempat Tantangan dari Errol Spence
www.dailymail.co.uk
Manny Pacquiao 

SRIPOKU.COM - Petinju kelas welter, Errol Spence Jr., sukses mempertahankan gelar IBF-nya setelah menang atas Mikey Garcia, Sabtu (16/3/2019) waktu setempat.

Errol Spence Jr. dipastikan menang atas Mikey Garcia setelah menjalani pertandingan selama 12 ronde di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Maka dari itu, Errol Spence Jr. berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya dengan 25 kemenangan tanpa sekalipun hasil kalah atau imbang.

Rematch Floyd Mayweather Jr Lawan Manny Pacquiao Diprediksi Gagal

Pacquiao Mengaku Akan Bertemu Lagi dengan Mayweather Jr

Manny Pacquiao Mendapat Tantangan dari Petinju Pemegang Sabuk IBF

Menyusul kemenangannya atas Mikey Garcia tersebut, Errol Spence pun berani menantang petinju senior asal Filipina, Manny Pacquiao, di depan mukanya langsung.

Manny Pacquiao memang diketahui hadir untuk menyaksikan secara langsung laga Spence melawan Garcia tersebut, dan dia diminta Spence untuk naik ke atas ring seusai laga.

"Dia (Pacquiao) sudah berada di sini sebelumnya, dia memecahkan rekor-rekor sebelumnya," kata Spence memuji Pacquiao yang dikutip BolaSport.com dari Rappler.

"Dia adalah seorang legenda di olahraga ini dan akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melawan dia selanjutnya," ujar Spence menambahkan.

Mendengar tantangan tersebut, Pacquiao pun memberikan responsnya.

Tak disangka, petinju senior tersebut langsung menerima tantangan yang dilontarkan oleh Spence tersebut.

"Ya, mengapa tidak? Kami akan memberikan para penggemar sebuah pertandingan yang bagus," jawab Pacquiao yang diiringi dengan tepuk tangan para penonton yang hadir.

Jika keduanya benar-benar bertanding di atas ring tinju, maka itu akan menjadi sebuah pertandingan antara dua petinju dengan sabuk gelar juara berbeda.

Errol Spence kini memegang sabuk gelar IBF kelas welter dan Manny Pacquiao memegang sabuk gelar juara WBA kelas welter.

Sumber: rappler.com/Bolasport

===

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved