Aib Sampai Terbongkar, 6 Bulan Cerai Terungkap Perlakuan Lina Sebelum Pisah, Sule Tolak Balikan!

Aib Sampai Terbongkar, 6 Bulan Cerai Terungkap Perlakuan Lina Sebelum Pisah, Sule Tolak Balikan!

Aib Sampai Terbongkar, 6 Bulan Cerai Terungkap Perlakuan Lina Sebelum Pisah, Sule Tolak Balikan!
kolase.sripoku.com/instagram/YouTube
Aib Sampai Terbongkar, 6 Bulan Cerai Terungkap Perlakuan Lina Sebelum Pisah, Sule Tolak Balikan! 

Hal ini berbanding terbalik saat sule juga disinggung soal hubungannya dengan artis muda Naomi Zaskia.

Perbedaan reaksi Sule itu terlihat saat Raffi Ahmad menyambangi rumah Sule dipostingan youtube channel Raffi, Rans Entertainment, Selasa (22/1/2019).

Mulanya Raffi meminta 5 spot favorit Sule saat di rumah dengan diselingi beberapa pertanyaan.

Salah satu pertanyaan adalah saat netizen menanyakan keinginan Sule jika dirinya sudah tua dan pensiun menjadi seorang artis, akankan Sule mau tinggal di kampung.

“Ya mungkin akan tinggal di sana (Cimahi) karena ada rumah juga disana,” jawab Sule.

“Sama Naomi?,” celetuk Raffi.

Sambil tersenyum Sule pun menampik

“Ya sama calon istri saya nanti kelak, ya gak tau Naomi, Naomo, Naomei, Naose, Naoki terserah itu mah yang penting jalanai hidup ini, gitu,” jelas Sule.

Di spot terakhir di ruang kerjanya Sule, ternyata masih menyimpan foto keluarganya bersama Lina.

Seolah tahu dengan pemberitaan Sule, Raffi Ahmad pun tampak kaget ketika melihat 'sosok' Lina di rumah sang pelawak.

Sambil berdecap kagum, Raffi Ahmad pun mengaku tak menyangka ketika melihat potret lengkap keluarga Sule bersama Lina masih dipajang.

Melihat foto tersebut, Raffi Ahmad pun lantas mengajukan pertanyaan kepada Sule.

Yakni soal bagaimana perasaan Sule kini terhadap sang istri.

"Wah, masih ada foto mantan istri. Lihat, enggak akan diturunin kan ya ? Ini ibunya anak-anak. Masih rindu atau gimana ?" tanya Raffi Ahmad seraya menunjuk potret Lina.

Terungkap, Awal Kisah Asmara Syahrini dan Reino Barack Bukan Karena Luna Maya, Tapi Wanita Ini!

Sering Disangka Sepasang Kekasih, 5 Artis Ini Ternyata Kakak Beradik, Sampai Buat Fans Panas

Foto Gisella Anastasia Rangkul Wijaya Saputra Viral, Agnez Mo Mendadak Beri Sindiran Pedas

Mendengar pertanyaan itu, Sule pun langsung menjawabnya.

Sule mengaku dirinya tak akan pernah menurunkan potret Lina dari dinding ruang kerjanya.

Alih-alih benci dengan sang mantan istri, Sule justru mengatakan bahwa ada sikap baik yang nyatanya pernah ia lakukan.

Yakni keturunan yang diberikan Lina untuk Sule.

Meski begitu, Sule pun tampaknya masih kesal dengan perangai Lina.

Bahkan diakui Sule, dirinya pun masih merasa tak suka sebab pasca resmi bercerai, Lina nyatanya kini sudah melupakan dirinya.

Perangai buruk itu Sule sampaikan kepada Raffi Ahmad melalui channel Youtube Rans Entertainment, Selasa (23/1/2019).

"Gue menilainya gini, manusia itu dari ketidakbaikan pasti ada sesuatu yang baik. Karena dia juga sudah baik memberikan keturunan buat saya. Jadi biarkan lah dia di sana (foto). Walaupun dia sudah melupakan saya," imbuh Sule.

Mendengar sindiran keras Sule untuk Lina, Raffi Ahmad pun langsung kaget.

Ia seolah tak habis pikir dengan cerita yang Sule sampaikan tentang sang mantan istri.

Karenanya, sambil bernada ragu, Raffi Ahmad pun mengajukan pertanyaan untuk Sule.

"Waduh ! Dia ( Lina) sudah melupakan kang Sule ?" tanya Raffi Ahmad.

Seolah paham dengan pertanyaan yang diajukan Raffi Ahmad, Sule pun langsung menegaskan pernyataannya.

Diakui Sule, dirinya punya bukti bahwa sang mantan istri nyatanya kini telah melupakannya.

Sambil memasang wajah serius, Sule menuturkan bahwa yang menggugat cerai itu adalah sang mantan istri.

Hal tersebut tentu bagi Sule membuktikann bahwa Lina memang sudah benar-benar melupakannya sejak gugatan itu dilayangkan.

"Ya mungkin seperti itu. Dengan menggugat cerai kan dia melupakan saya. Dia dong yang gugat cerai, aku mah apa, enggak pernah menggugat-gugat hal itu," kata Sule.

Masih penasaran dengan kisah Sule dan Lina pasca bercerai, Raffi Ahmad pun tampak mengajukan pertanyaan kembali.

Raffi Ahmad bertanya perihal bagaimana hubungan Sule dan Lina sekarang.

"Hubungan gimana sama ibunya iki ? baik-baik aja ?" tanya Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan itu, Sule pun mengaku dirinya ingin punya hubungan baik dengan Lina.

Namun, Sule nyatanya tak mendapatkan apa yang ia harapkan dari sang mantan istri.

Pun ketika dirinya secara tiba-tiba digugat cerai, Sule mengaku sudah pasrah.

Mengenai kasus perselingkuhan yang pernah merebak di antara Lina dan pria lain, Sule pun tak mau banyak berkomentar.

Baginya, perceraian yang tempo hari ia lakoni adalah sebagai bentuk penebusan dosa dirinya selama ini.

Berkaca pada hal itu, Sule pun tampaknya kini lebih ikhlas menjalani hidup.

"Kalau saya berharap, saya baik-baik. Gue digugat cerai, gara-gara masalahnya seperti itu yaudah. Anggap aja itu sebuah tebusan dosa gue buat Yang Maha Kuasa," pungkas Sule.

Tetap Berikan Rumah Setelah Cerai, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Sule, Sebulan Sampai 1 Miliar

Ayah Putri Titian Meninggal Dunia, Tetangga Ungkap Fakta Sebelum Kepergiannya, Sempat Lakukan Ini

Video Romantisnya Dianggap Janggal, Christine Hakim Bongkar Alasan Reino Barack Pilih Syahrini

Perlakuan Anak-anak Sule pada Lina

Setelah 6 bulan bercerai, Sule terlihat blak-blakan membuka bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Lina.

Hal ini diakui Sule di youtube Channel Denny TV milik comedian Denny Cagur.

Diketahui pasca cerai dari Lina, Sule tinggal bersama ke 4 anaknya di rumahnya yang mewah.

Untuk hak asuh anak, Lina mencabut permintaannya dalam materi gugatannya pada Sule.

"Jadi awalnya minta cerai, minta mut'ah rumah dan hak asuh anak kan. Tapi hak asuh dicabut (oleh Lina) dan mut'ah ditolak hakim," ungkap Dose seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Rupanya, permohonan mut'ah mengenai rumah ditolak dengan alasan adanya bukti perselingkuhan yang dilakukan Lina.

Kini, setelah kurang lebih 6 bulan bercerai, melalui channel YouTube milik Denny Cagur Sule pun blak-blakan perihal hubungannya dengan Lina.

Sule dan Lina
Sule dan Lina

Saat itu, Denny Cagur ini sempat menyinggung soal perkembangan anak-anak Sule pasca pelawak ini bercerai.

Apalagi diketahui anak kedua Sule, Putri Delina juga ikut jejak kakaknya Rizky Febian di jalur dunia musik.

Sule mengaku bakat menyanyi yang dimiliki anak-anaknya ini karena diturunkan dari dirinya dan Lina, sang mantan istri.

"Anak-anak juga seneng nyanyi, turunan lah. Ibunya juga seneng, mantan istri saya," tutur Sule, melalui channel Youtube Denny TV, Kamis (7/2/2019).

Mendengar jawaban Sule yang menyebut sang mantan istri, Denny Cagur pun mengulik lebih dalam soal hubungan Sule, Lina dan anak-anak mereka.

"Masih komunikasi gak dengan ibunya anak-anak?" tanya Denny Cagur.

Ditanya seperti itu, Sule lantas menyindir Denny Cagur yang cocok jadi wartawan gosip.

"Ini cocok jadi wartawan, bridgingnya enak," canda Sule.

Sule lantas menjawab anak-anak ini kemungkinan masih berkomunikasi dengan Lina, ibunya.

Namun, sikap Lina kepada dirinya diakui Sule sudah tidak ada komunikasi.

"Kalau komunikasi dengan anak-anak mungkin masih. Cuman kalau sama saya, gak tahu ya kenapa ya, ada waktu-waktu tertentu," jawab Sule.

Berbicara mengenai Lina, Sule pun berharap mantan istrinya ini menontonnya, sehingga jalinan silaturrahmi bisa kembali berjalan.

Terpopuler Hingga Dijuluki Pangeran Dangdut, Penyanyi Ini Meninggal Secara Tragis di Usia Mudanya

Blak-blakan Akui Operasi Plastik, Lucinta Luna Habiskan Dana 1 Miliar, Sumber Kekayaan Terungkap!

Sempat Diblokir Syahrini, 3 Artis Ini Ternyata Asisten Pribadi Hotman Paris, Ada Mantan Ariel Noah

"Mudah-mudahan dia ( Lina) nonton lah," ujar Sule.

Lantas, Denny Cagur ini pun bernyata apakah anak-anak itu masih sering berbicara soal Lina tidak di hadapan Sule.

"Anak-anak suka nanyain mamanya gak? tanya Denny Cagur lagi.

"Gak pernah," jawab Sule mantap.

Akan tetapi, Sule menjelaskan bahwa hubungan anak-anak dengan Lina, mamanya ini bukanlah menjadi konsumsi publik.

Meski begitu, Sule melihat anak-anaknya terlihat bahagia meski tanpa seorang ibu di samping mereka.

"Cuman anak-anak sih biasa aja, enjoy lah," ujar Sule.

Mengetahui Sule memiliki 2 orang anak yang masih kecil yakni Rizwan dan Ferdinand, Denny Cagur pun bertanya perihal perkembangan mereka pasca ditinggal ibunda.

"Adek-adek yang kecil udah pada tahu kondisi ini?" tanya Denny Cagur.

Sule menjawab dirinya kerap meminta anak-anaknya yang masih kecil ini untuk tetap bersilaturahmi dengan Lina, ibu mereka.

"Tahu dan saya suruh mendatangi ibunya," jawab Sule.

"Kamu jangan sampai jelek sama ibu kamu sendiri, saya berusaha menekan hal itu," ujar Sule lagi.

Namun Sule mengaku ia mengetahui perasaan anak-anaknya pasca dirinya cerai dengan Lina.

Kini anak-anaknya Sule harus tinggal di rumahnya tanpa sosok ibu.

Apalagi bagi sosok Putri Delina, anak perempuan satu-satunya di keluarga Sule dan Lina.

Kini, Putri Delina harus bisa menjadi 'ibu' untuk kakak dan dua adiknya yang akan terus mengayomi mereka.

"Termasuk Putri yang bisa istilahnya, yaa udahlah, aku sayang mama 50, sayang ayah 50. 100% nya buat adek-adek dan kakak-kakak," tutur Sule.

Untuk anak yang besar seperti Rizky Febian dan Putri Delina, diakui Sule sudah ikhlas dan berbesar hati menerima pecaraian kedua orang tuanya.

Suami Terjerat Kasus Korupsi, Lihat Pesona Istri Zumi Zola yang Kini Jualan Tas demi Bertahan Hidup

Link Live Streaming Shan United Vs Persija - Macan Kemayoran Intip 3 Poin Pertama di Piala AFC 2019

Hindari Lubang di Kawasan Jalan Celentang, Pengendara Terpaksa Memperlambat Laju Kendaraan

Akan tetapi, hal yang cukup mencengangkan adalah ada anak-anak Sule yang masih belum mau menerimanya.

Bahkan anak Sule ini enggan untuk berkomunikasi dengan Lina.

"Iky, masih mau lah komunikasi. Tapi yang kecil masih belum mau lah," bongkar Sule.

Mendengar pengakuan Sule, Denny Cagur masih tetap bersimpati dan salut, karena sang komedian ini masih tetap berusaha untuk tidak menjauhakan anak-anaknya dari ibunda mereka, Lina.

"Tapi salut, kang Sule malah pengen (dekatkan anak dan Lina), tetap harus deket," puji Denny Cagur.

Sule kembali menegaskan bahwa dirinya ini kerap mengingatkan anak-anaknya untuk tetap berprilaku hormat pada ibunda mereka, Lina.

"Saya sudah jelasin ke anak-anak, walaupun ada kesalahan artinya ada kebaikan juga. Tidak semua orang benar, tidak semua salah,"

"Kamu tidak harus ikut campur dalam urusan hal ini, karena sama kamu tidak ada bekasnya, yang ada bekasnya sama ayah," tegas Sule saat menjelaskan nasihatnya untuk sang anak.

Bahkan buktinya kini anak-anak ini lebih memilih untuk tinggal bersama Sule dibandingkan Lina.

Meski banyak rumor yang mengaatakan Sule ini sudah memaksa anak-anaknya, nyatanya sang komedian sudah berbicara langsung dengan anak-anaknya.

"Ada rumor anak-anak dipaksa untuk disini tidak boleh ke sana, enggak mau di sana, ya saya bilang sama anak-anak kumpulin semuanya, 'kamu jangan berpikiran yang bukan-bukan, yah sendiri juga gak masalah ibaratnya mama kamu mau di sini, ayah yang keluar gak jadi masalah. Gak taunya anak-anak pilih seperti ini, udah bahagia kan?" ujar Sule blak-blakan.

===

Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved