Piala Presiden 2019

Link Live Streaming Persib Bandung vs PS Tira Lewat Smartphone:Miljan Radovic vs Rahmad Darmawan

Link Live Streaming Persib Bandung vs PS Tira Lewat Smartphone:Miljan Radovic vs Rahmad Darmawan

Link Live Streaming Persib Bandung vs PS Tira Lewat Smartphone:Miljan Radovic vs Rahmad Darmawan
Istimewa
Link Live Streaming Persib Bandung vs PS Tira Lewat Smartphone:Miljan Radovic vs Rahmad Darmawan 

SRIPOKU.COM-Persib Bandung dan Miljan Radovic tampil tanpa beberapa pemain utama saat meladeni PS Tira yang disiarkan secara live streaming lewat Indosiar dan vidio.com, di Babak Penyisihan Piala Indonesia, di Si Jalak Harufat Bandung, Sabtu 2 Maret 2019 pukul 15.30 WIB.

Duel yang disiarkan secara live streaming antara Persib Bandung vs PS Tira ini, akan mengawali babak penyisihan Piala Indonesia dengan pertaruhan antara pelatih Miljan Radovic menghadapi sosok pelatih kawakan Rahmad Darmawan yang kini kembali ke barak membesut PS Tira.

Pelatih Miljan Radovic pun mengakui, jelang Persib Bandung vs PS Tira Persikabo di Babak Penyisihan Piala Indonesia, timnya tanpa Supardi dan Estevan Vizcarra yang masih menjalani pemulihan cedera.

Bagi Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, tidak suka mengalami kekalahan apalagi dari PS Tira dalam pertandingan di babak penyisihan Piala Indonesia, sebab ajang ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi skuat asuhannya.

"Kita harus menang, saya tidak suka kalah saya selalu optimis karena mereka pemain setiap latihan selalu naik, taktik dan fisik mereka sdh mengerti. perlu waktu lagi tapi sudah bagus," katanya seperti dilansir dari tribunjabar.com.

Sementara itu dari Bandung, kapten tim Supardi tak akan tampil menjalani laga pembuka Piala Presiden kontra Tira Persikabo Sabtu (2/3/2019). Supardi mengalami sakit cacar hingga sempat dirawat dan absen di dua partai sebelumnya kontra Arema FC di Piala Indonesia.

Namun sebagai pemain profesional ia tetap berusaha untuk bisa tampil di partai selanjutnya melawan Persebaya.
“Cacar tapi ketika mau keluar cacar itu kepala berat, demam tinggi itu yang bikin saya drop. Pertandingan besok, belum bisa saya, mungkin pertandingan selanjutnya,” kata Supardi seperti dilansir dari simamaung.com.

Meski akan absen Supardi tetap bakal memompa motivasi rekan-rekannya untuk memberikan kemenangan untuk Bobotoh nanti di Si Jalak Harupat Kab. Bandung. Terutama para pemain muda yang banyak musim ini menghuni skuat Persib.

“Selalu itu (saling memotivasi), selalu sharing, di tim ini sama respectnya tinggi, saya tidak ingin pemain muda anggap sebagai apa, itu tidak. Saya sama-sama respect hak kita sama. Kalian berjuang saya berjuang, kita latihan keras, saya juga, kalo saya salah sampaikan salah, beri edukasi sama pemain,” bebernya.

PS Tira Siap Ladeni Persib
Adapun dari Bogor, Bek sayap kiri TIRA-Persikabo (TR-Kabo) Abduh Lestaluhu meyakini kehadiran pemain baru akan membuat tim lebih siap bersaing dengan dua unggulan Grup A Piala Presiden 2019, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved