Dilan Corner Tuai Pro dan Kontra Warga Bandung, Ini Kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Dilan Corner bawa pro dan kontra, masih banyak netizen mendukung. Dilan Corner bisa menjadi tempat bermanfaat dan menghasilkan hal positif.

Dilan Corner Tuai Pro dan Kontra Warga Bandung, Ini Kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
tribunnews.com
Cover film Dillan 1991 

Dilan Corner Muncul, Apa Kata Netizen?

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Terbentuknya Dilan Corner ternyata membawa pro dan kontra bagi masyarakat terutama warga Bandung.

Bahkan dengan adanya pengubahan taman menjadi sudut Dilan di Bandung membuat beberapa netizen mengatakan hal yang tak enak didengar.

Menurut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang dikutip dari tribunnews.com, Dilan Corner bisa menjadi tempat bermanfaat dan menghasilkan hal positif.

"Tempat ini akan dipakai secara positif untuk kegiatan literasi, membaca novel, sastra atau tulisan. Inget Dilan inget kesuksesan literasi," ujar Ridwan Kamil.

Ke depannya, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa Dilan Corner akan dipenuhi banyak meja-meja dan buku, termasuk perpustakaannya.

"Orang Indonesia kan baca buku males. Supaya kita bisa mengubah kebiasaan menjadi untuk bisa membuat tulisan. jadi kita ubah menjadi positif," katanya.

Video peresmian Dillan Corner

Meskipun berbagai tanggapan muncul, masih banyak netizen yang mendukung, terbukti dari komentar para netizen yang ada di kolom instagram pribadi Ridwan Kamil.

Momentum Gubernur Bandung, Ridwan Kamil saat acara peresmian Dilan Corner (foto kolom bawah sebelah kiri)
Momentum Gubernur Bandung, Ridwan Kamil saat acara peresmian Dilan Corner (foto kolom bawah sebelah kiri) (Instagram @ridwankamil)
Komentar netizen tentang Dillan Corner
Komentar netizen tentang Dillan Corner (Intagram @ridwankamil)

Seperti yang diketahui, Dilan 1991 tayang serentak di Kota Kembang tersebut.

Halaman
12
Penulis: Feny Maulia Agustin
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved