Dewi Persik Ungkap Rahasia 3 Kali Menikah Tak Pernah Rasakan Seperti Bersama Angga

Pedandut serba bisa, Dewi Persik Ungkap Rahasia 3 Kali Menikah Tak Pernah Rasakan Seperti Bersama Angga

Dewi Persik Ungkap Rahasia 3 Kali Menikah Tak Pernah Rasakan Seperti Bersama Angga
Istimewa
Dewi Persik 

SRIPOKU.COM-Pengandut multi talenta Dewi Persik umbar kemesaraannya bersama sang suami Angga. Dia mengakui, bersama Angga memiliiki segalanya yang diidamkan seorang istri. Maka itu dia pun tak ragu memposting di Akun instagramnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Dewi Persik dua kali menikah yakni dengan Saiful Jamil suami pertamanya dan kemudian menikah dengan Aldi Taher. Namun kemudian dia harus berpisah dengan keduanya lantaran merasa tidak ada kecocokan.

Setelah lama sendiri, baru kemudian Dewi Persik memutuskan untuk menikah dengan Angga, manajernya sendiri pada September 2017 silam. Sempat mengalami cekcok dan perseteruan di pertengahan 2018 lalu yang membuat hubungan Depe dan Angga renggang.

Dewi Persik dan Suami
Dewi Persik dan Suami (Istimewa)

Namun kemudian kembali bersama lagi dan kini semakin mesra. Pada Angga, demi menemukan segala yang diidamkannya sebagai seorang istri.

Baginya Angga adalah suami idaman yang diakuinya tidak diapatkannya pada pernikahan sebelumnya.

Maka itu pada moment perayaan Ultah pernikahan mereka yang pertama, Dewi Persik terlihat begitu bahagia.

Apa moment yang tidak pernah dirasakannya itu tarnyata moment kebersamaan saat merayakan Ultah Pernikahannya.

"Alhamdulillah... sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun (emoticon nyengir), hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan...dg pasangan, ya baru kali ini," tulis Dewi Persik.

Pada Angga, Dewi Persik setiap hari selalu mesra dan mendapatkan perhatian luar biasa dengan hidup rukun seruma seperti saat ini.

"Jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur...baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah," jelas Depe.

Dia berharap, dengan pernikahannya langgeng, dia sendiri meminta selalu berdoa agar menjadi istri yang baik dan makin dewasa.

"Semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yg dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt... tantangan dan ujian pst ada... semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin," katanya.

Seperti diketahui, Artis cantik ini pun merasa begitu bahagia sebab Angga selalu memberikan hal-hal yang istimewa termasuk di moment spesial yang kini dirasakannya. Karena Angga memberikannya kejutan.

"Terimakasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th (emoticon) #10sept2017 #10sept2018," kata wanita usia 32 tahun ini.

====

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Tresia Silviana
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved