News Video Sripo

Video Bandit 3C Keok Ditembak Tim Tekab 134, Sempat Melawan dan Sempat Acungkan Senpi ke Petugas

Dua pelaku spesialis 3C (Curas, Curat dan Curanmor) diringkus jajaran Pidum (Pidana Umum) dan Tekab 134 Polresta Palembang.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dua pelaku spesialis 3C (Curas, Curat dan Curanmor) diringkus jajaran Pidum (Pidana Umum) dan Tekab 134 Polresta Palembang.

Salah satu pelaku pun terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas, lantaran hendak melawan dan kabur saat ditangkap, Kamis (14/2/2019), sekitar pukul 21.00.

Keduanya yakni Hendra Cipta Irawan (35) warga Jalan Kemas Rindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan SU I, dilumpuhkan dengan timah panas di kakinya sebelah kanan.

Dan Rendy Apriansyah (29) warga Jalan Dipo Lorong Sumatra Kecamatan Kertapati, Palembang.

Informasi yang dihimpun ditangkapnya kedua pelaku ini berawal dari adanya laporan korban yakni Ricky Mailando (29), warga Jalan Dipo Kelurahan Kertapati Kecamatan, Kertapati Palembang, yang mana rumahnya sudah di bobol pelaku, pada 08 Februari 2019, lalu sekitar pukul 06.15.

= = =

Atas kejadian ini korban pun harus kehilangan barang-barang berharganya, 1 unit motor Scupy warna merah maron BG 6160 ABT, 2 buah HP, 1 buah Helm dan 1 ekor burung Beo war hitam, dengan totol kerugian Rp 16 juta.

"Atas laporan inilah pelaku kita tangkap. setelah keberadan pelaku berhasil kita endus," Ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, melalui, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi
Winara didampingi Kanit Pidum Iptu Tohirin, Jumat (15/2/2019), ketika rilis perkara.

Lanjut Yon Winara, kedua pelaku ini merupakan resedivis kambuhan, yang sudah keluar masuk penjara. Salah satu pelaku pun terpaksa kita lumpuhkan, karena melawan saat ditangkap.

"Pelaku ini merupakan resedivis, yang sering keluar masuk penjara. Keduanya juga merupakan
rekan dari AL, yang sebelumnya kita berikan tindakan tegas," katanya.

Halaman
12
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved