Berita Palembang

Lampu Hias Jembatan Ampera Palembang Dirusak, Beredar Video Seorang Pria Ditangkap Polisi dan warga

Diketahui pria yang tidak mengenakan baju itu diduga telah merusak sejumlah lampu hias yang berada disepanjang jalan Jembatan Ampera Palembang

Lampu Hias Jembatan Ampera Palembang Dirusak, Beredar Video Seorang Pria Ditangkap Polisi dan warga
SRIPOKU.COM/Instagram
Seorang pria yang diamankan polisi dan warga karena diduga telah melakukan pengrusakan lampu hias di jalan Jembatan Ampera Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejumlah akun media sosial (medsos) instagram di Palembang, memposting video seorang pria yang ditangkap polisi yang dibantu warga di Jembatan Ampera Palembang..

Diketahui pria yang tidak mengenakan baju itu diduga telah merusak sejumlah lampu hias yang berada disepanjang jalan Jembatan Ampera Palembang.

Tampak dari video yang diposting @plglipp pada Rabu (30/1/2019) malam, video diunggah dengan caption "Nah kcdiuk di dugo wong gilo yg galak ngancurke lampu di ampera"

"Min-min ini nah wongnyo yang ngancurke lampu. Memang dari semalam wong itu pak," ujar suara pria dalam dalam vidoe yang diposting.

Tampak pria yang diduga melakukan perusakan lampu hias di Jalan Ampera Palembang itu, sempat mau melarikan diri.

Namun dengan sigap diamankan petugas kepolisian yang berada di Pos Bundaran Air Mancur (BAM) dan warga lainnya.

"Lampu kaco pecah galo. Oi gilo nian kau ni," teriak warga yang terdengar dalam video yang diposting.

Selain postingan video, akun @plglipp juga memposting sejumlah foto lainnya yang memperlihatkan sejumlah lampu hias di jalan Jembatan Ampera rusak. Dilihat dari kerusakannya, lampu hias di jalan Jembatan Ampera itu memang sengaja dirusak.

Hingga kini wartawan Sripoku.com masih melakukan pengecekan di Polresta Palembang, terkait seorang pria yang diduga telah melakukan perusakan lampu hias di jalan Jembatan Ampera Palembang.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Welly Hadinata
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved