Breaking News:

Link Live Streaming Malaysia Masters 2019 - Asa untuk Marcus/Kevin Balaskan Dendam Wahyu/Ade

Di Malaysia Masters 2019 yang sudah memasuki babak perempat final ini, enam wakil Indonesia siap berjuang demi tiket ke semifinal.

Editor: Adrian Yunus
Dok. Perodua
Perodua Malaysia Masters 2019. 

SRIPOKU.COM - Rangkuman link live streaming Malaysia Masters 2019 siap untuk digunakan para pecinta bulu tangkis Indonesia yang ingin menyaksikan atlet kebanggaannya berlaga.

Di Malaysia Masters 2019 yang sudah memasuki babak perempat final ini, enam wakil Indonesia siap berjuang demi tiket ke semifinal.

Namun demikian, lawan dari para wakil Indonesia di Malaysia Masters 2019 pada Jumat (18/1/2019), tidak bisa dibilang mudah.

Malaysia Masters 2019 - Kalahkan Wakil Thailand, Greysia/Apriyani Raih Tiket ke Perempat Final

Malaysia Masters 2019 - Anthony Ginting Berterima Kasih dengan Saran Taufik Hidayat

Malaysia Masters 2019 - Pasangan Belanda Jegal Langkah Tontowi/Debby di Babak Kedua

Sebagai contoh, duet ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus menghadapi wakil Thailand unggulan dua, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Kedua pasangan sudah pernah bertemu satu kali sebelumnya yakni di China Open 2018 dan pasangan Indonesia tersebut kalah dengan skor 11-21, 13-21.

Perempat final yang akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia itu juga akan mempertandingkan pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan yang dijuluki The Minions itu akan berhadapan melawan Takuto Inoue/Yuki Kaneko dari Jepang.

Marcus/Kevin sudah pernah bertemu lima kali dengan Inoue/Kaneko di ajang berbeda yang mana Marcus/Kevin memenangkan seluruh laga di pertemuan itu.

Duet ganda putra unggulan satu dari Indonesia itu pun diharapkan mampu menang melawan Inoue/Kaneko kali ini untuk membalaskan dendam Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Sebelumnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dikalahkan pasangan Jepang tersebut di babak 16 besar, Kamis (17/1/2019).

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved