SFC Update

Ucok Ingin Pertahankan Esteban Tapi Nasibnya Sendiri Sebagai Manajer Belum Jelas

Esteban mengaku belum mau membuka suara terkait nasibnya, apakah masih akan berjibaku di Liga 2 bersama Sriwijaya FC, atau memilih kabur.

Ucok Ingin Pertahankan Esteban Tapi Nasibnya Sendiri Sebagai Manajer Belum Jelas
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Esteban Vizcarra Dipanggil Timnas 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Nama Esteban Vizcarra jadi pembicaraan dari klub liga 1, sebut saja misalnya Persib Bandung. Gelandang Sriwijaya FC ini  kontraknya sudah kadaluarsa sejak akhir Desember lalu.

Manajemen Maung Bandung bernafsu mendatangkan Vizcarra, untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Oh-In Kyun dan Jonathan Bauman di lini yang sama. Tentunya, benefit yang didapat cukup tinggi mengingat Esteban Vizcarra sudah memiliki KTP Indonesia.

Namun saat dikonfirmasi, Esteban mengaku belum mau membuka suara terkait nasibnya ke depan. Apakah masih akan berjibaku di Liga 2 bersama Sriwijaya FC, atau memilih kabur ke klub lain yang berminat mendapatkan tanda tangannya.

“Ya sudah habis (kontrak) ke depan belum tau bro,” ucapnya singkat saat dikonfirmasi Sripo Kamis (3/1/2018).

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat mengaku, secara pribadi ia masih ingin mempertahankan pemain yang dianggap potensial untuk membela Sriwijaya FC. Sebab, tim tentu membutuhkan pemain lama yang sudah memiliki teamwork yang tinggi dan berkualitas.

Pembahasan Pemain dan Manajemen Sriwjaya FC Tunggu Pelaksanaan RUPS

Kapolres OKI Lepas Pengiriman Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Lahan Rencana Pembangunan Terminal di Tebingtinggi Empatlawang Terlantar

“Kalau aku maunya diperpanjang semua. Kalau aku bagusnya, dipertahankan yang bagus-bagus,” ujarnya saat dikonfirmasi Kamis (3/1/2018).

Setidaknya, Esteban Vizcarra memiliki potensi untuk dipertahankan. Karena, Naturalisasi berdarah Argentina ini memiliki sepak terjang yang tak bisa dianggap remeh.

Sepanjang penampilannya bersama Sriwijaya FC, ia telah dipasang 32 kali dalam kompetisi Liga 1 2018. Sepanjang itu pula, ia telah memberikan sumbangsih sebanyak 11 gol, terbanyak di dalam tim bersama Alberto Goncalves dan 4 assist, terbanyak di tim.

Sayangnya, Ucok tak bisa menjamin apakah usulnya untuk menahan Esteban Vizcarra dan pemain-pemain potensial lain nanti bisa dipertimbangkan atau tidak. Bahkan, ia sendiri pun tak tau bagaimana nasibnya sebagai seorang manajer apakah dipertahankan atau tidak.

“Manajemen ada rencananya di minggu kedua ini mau RUPS dulu, membicarakan diantara pemegang saham. Kalau kita, sebenarnya Manajer kerja sama PT. Kebijakan, ga ada kebijakan manajer. Kebijakan ya kebijakan PT. Saya juga masih dipakai tidak, ya tidak tau,” jelasnya. (mg5)

 
 

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved