Bayar Rp 50.000 Bisa Makan Durian Sepuasnya Bareng Gubernur di Griya Agung, Ini Tanggal & Waktunya

Menariknya, acara ini nantinya akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru S.H M.M, beserta wakilnya Ir. H. Mawardi Yahya.

Bayar Rp 50.000 Bisa Makan Durian Sepuasnya Bareng Gubernur di Griya Agung, Ini Tanggal & Waktunya
SRIPOKU.COM/TRIBUNSUMSEL.COM
DPD HA IPB Bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel, Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel mengadakan Festival Buah dan Pertanian Unggulan II Sumsel. 

Bayar Rp 50.000 Bisa Makan Duren Sepuasnya Bareng Gubernur di Griya Agung, Ini Tanggal & Waktunya

SRIPOKU.COM - DPD HA IPB Bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel, Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel mengadakan agenda Festival Buah dan Pertanian Unggulan II Sumsel yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Januari 2018 di Halaman Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

Menariknya, acara ini nantinya akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru S.H M.M, beserta wakilnya Ir. H. Mawardi Yahya.

DPD HA IPB Bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel, Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel mengadakan Festival Buah dan Pertanian Unggulan II Sumsel.
DPD HA IPB Bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel, Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel mengadakan Festival Buah dan Pertanian Unggulan II Sumsel. (SRIPOKU.COM/TRIBUNSUMSEL.COM)

Dalam acara ini akan meliputi beberapa agenda seperti talk show nasional, makan durian sepuasnya, pameran cupang hias, pameran dan kontes love bird, lomba mewarnai TK dan SD kelas 1-3, Bazar dan lomba buah, lomba foto dan stand terbaik.

M Sudirman, salah satu panitia menyebutkan selain banyaknya rangkaian acara yang akan diselenggarakan selama 3 hari, akan ada sesi Icip-icip yakni makan durian sepuasnya.

Seperti yang diketahui, kini tepatnya di Sumatera Selatan sedang masuk ke dalam musim buah durian.

Nampak di beberapa titik kota, banyak para penjual yang menjajakan durian dari berbagai daerah yang ada di Sumsel.

Panitia Festival Buah dan Pertanian Unggulan II Sumsel foto bersama dengan manajemen Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel di Gedung Graha Tribun, Senin (31/12/2018).
Panitia Festival Buah dan Pertanian Unggulan II Sumsel foto bersama dengan manajemen Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel di Gedung Graha Tribun, Senin (31/12/2018). (dok Sripoku.com)

Melawan Petugas Saat Ditangkap, 11 Tersangka Ditembak Mati. Tersangka Melawan Pakai Sajam dan Senpi

Tak Hanya Kartika Putri, Inilah 4 Artis Cantik yang Kepincut Dinikahi Ustaz, No 2 Pernah Dipenjara!

Sedikit Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Top Skor dari 2 Klub Yang Berbeda di Tahun 2018, Ini Dia

Ditanya soal asal durian yang bakal disugukan dalam acara tersebut, Sudirman mengungkapkan bahwa durian tersebut dibawa langsung dari Muara Enim dan Pasar Kuto.

"Kita stok durian langsung ambil dari Muara Enim atau juga Pasar Kuto, tak mau buat para pengunjung kecewa kita coba hadirkan duren kualitas terbaiklah," ujarnya kepada Sripoku.com pada Senin (31/12/2018).

Lebih lanjut Sudirman juga mengungkapkan bahwa akan menjamin para pengungjung merasa puas dengan durian yang disajikan.

Halaman
12
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved