Berita OKU Timur

Niat Mendahului, PNS BPN OKI Ini Malah Bertabrakan Dengan Mobil Truk hingga Akibatkan 3 Meninggal

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera Kabupaten OKU Timur tempatnya di wilayah Barito Sungai Tuha

Niat Mendahului, PNS BPN OKI Ini Malah Bertabrakan Dengan Mobil Truk hingga Akibatkan 3 Meninggal
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Suasana Lakalantas yang mengakibatkan tiga penumpang Daihatsu Terios meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk Mitsubishi Canter di Jalinteng OKU Timur. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera Kabupaten OKU Timur tempatnya di wilayah Barito Sungai Tuha Kecamatan BP peliung Jumat sekitar pukul 15.30.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan pribadi jenis Daihatsu Terios warna Putih dengan nomor polisi BG 1560 ZF yang dikemudikan oleh Korban Ali Topan seorang pegawai PNS BPN OKI, warga Lorong Sejahtera Soak Sumpur Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame Palembang dengan truk canter warna kuning dengan nomor polisi BE 9931 CP yang dikemudikan Mustopa mengakibatkan tiga korban meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka ringan.

Beredar Pengumuman Kelulusan CPNS Empatlawang, Begini Jawaban BKPSDM Empatlawang

Dihadapkan Pesta Diskon Akhir Tahun, Waspadai Sifat Boros, Ikuti Tips Berikut Agar Dompet Tak Bolong

Tidak Hanya Jaga Kondisi, Begini Kelakukan Striker Persib Ezechiel Isi Liburan Kompetisi

Informasinya Jumat (28/12), kecelakaan maut tersebut berawal ketika Ali Topan bersama lima anggota keluarganya masing-masing Teswi, Eki Susanti, Aki Idrus Muhammad Faisal dan Asmia Rostati melaju dari arah Baturaja menuju Martapura.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di sebuah jalan tikungan, mobil yang dikemudikan Ali topan tersebut berusaha mendahului mobil minibus warna hitam.

Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan satu unit truck Mitsubishi Canter warna kuning yang di kemudikan Mustopa dari arah Martapura menuju kearah Baturaja OKU.

PS Palembang Gelar Tour Akhir Tahun

Donat Tetap Renyah dan Lembut Walau Saat Dingin, Begini Caranya, Cukup Perhatikan 3 Hal Ini

Klaim Atasi Genangan Banjir Hanya 2 Jam, Optimalkan 21 Sistem Sungai

Karena jarak sangat dekat, Truk Canter berusaha menghindar dengan keluar dari badan jalan.

Namun lakalantas tidak bisa dihindari dan menghantam bagian depan kedua kendaraan sehingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia masing-masing Ali Topan yang meninggal dunia di TKP, Teswi Vilianti dan Aki Susanti meninggal di RSUD Martapura.

Sedangkan penumpang lainnya Ali Idrus mengalami luka robek pada bagian wajah, dan Muhammad Faisal mengalami luka robek pipi sebelah kanan.

Sedangkan Asmia Rostati mengalami memar di bahu kiri dan Mustopa mengalami luka robek di bagian belakang telinga kanan serta memar di dada kiri.

Raih Gelar Juara, Palembang Soccer School Rebut Tiket Road to Bogor 2019

Setiap Hari Wajib Sepakbola: Sumsel Super League Libatkan 430 SMA-SMK se-Sumsel

Akun Instagram Kapten Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo Diretas

"Korban sudah dibawa ke RSUD Martapura untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya didampingi Kasatlantas Polres OKU Timur Beni Nofiza SE ketika dikonfirmasi.

Adapun kerugian akibat kejadian tersebut mencapai hingga Rp 60 Juta.

Selain mengamankan pengemudi truk canter, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk proses lebih lanjut.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved