Berita Muratara

Security PT Lonsum Kena Tikam Empat Lobang

Tabrani yang sehari-hari merupakan security perusahaan perkebunan sawit PT Lonsum Bukit Hijau Estate itu kemudian berhenti

Security PT Lonsum Kena Tikam Empat Lobang
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka Ismail yang diamankan petugas Polsek Rawas Ilir Kabupaten Muratara 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MURATARA - Saat sedang mengemudikan mobilnya dalam perjalanan pulang menuju rumah, Tabrani (49), warga Dusun IV Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, bertemu dengan Ismail (31), warga RT02 Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara di jalan areal perkebunan sawit.

Tabrani yang sehari-hari merupakan security perusahaan perkebunan sawit PT Lonsum Bukit Hijau Estate itu kemudian berhenti.

Saat itu, dia menanyakan perihal sepeda motornya yang dipinjam oleh Ismail sejak lebaran lalu dan sampai saat ini belum dikembalikan.

Namun pertanyaan itu diduga membuat Ismail emosi dan langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau.

Lalu tanpa banyak bicara, Ismail langsung menikam Tabrani dengan pisau di tangannya tersebut.

Akibatnya, Tabrani mengalami empat luka tusuk dibagian tubuhnya, antara lain, satu lubang dibagian dada, dua lubang dibagian punggung, dan satu lubang dibagian pinggang.

Luka tusuk dibeberapa bagian tubuhnya membuat Tabrani tak berdaya dan terkapar. Namun dia berhasil diselamatkan oleh masyarakat disekitar lokasi lalu langsung dibawa ke rumah sakit di Rawas Ilir.

Sementara pelaku, usai menikam korban kabur melarikan diri.

Sedang Patroli, Anggota Polsek Rawas Ilir Amankan Dua Pelaku Illegal Fishing di Musirawas

BREAKING NEWS: Banjir Muratara, Akses Jalan Darat ke Kecamatan Rawas Ilir Terputus

Perusahaan di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara Siap Bantu Perbaikan Jalan Rusak

Peristiwa ini terjadi pada 21 Oktober 2018, sekitar pukul 17.30 wib dijalan poros, tepatnya di kebun kelapa sawit milik warga bernama Udin di Dusun IV Desa Beeingin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Rawas Ilir.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Afrinaldi mengatakan, berdasarkan laporan tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan keberadaan tersangka.

Sekitar tiga bulan pasca kejadian, dari hasil pengumpulan bahan keterangan yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Rawas Ilir, Bripka Anizar Rambang, keberadaan tersangka pelaku berhasil diketahui.

"Tersangka yang sudah dicari Tim Reskrim Polsek Rawas Ilir selama lebih kurang tiga bulan lamanya, berhasil ditangkap di kontrakannya Jalan Kenanga I Kota Lubuklinggau.

Tersangka ditangkap tanpa perlawanan, lalu langsung kita amankan di rutan Polsek Rawas Ilir, guna pemerikaaan lebih lanjut. Pemeriksaan sementara, tersangka mengakui perbuatannya," kata Iptu Afrinaldi, Kamis (27/12/2018).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved