Ragam Diskon Menarik di Bazar Gelantum Atrium PIM

Akhir pekan ini jika belum punya agenda belanja, Anda bisa mencoba mendatangi bazar Gelar Belanja Akhir Tahun PIM (Gelantum) di atrium PIM

SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Koleksi pakaian jumputan yang tersedia di bazar Gelar Belanja Akhir Tahun PIM (Gelantum) di Atrium Palembang Indah Mall (PIM). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Akhir pekan ini jika belum punya agenda belanja, Anda bisa mencoba mendatangi bazar Gelar Belanja Akhir Tahun PIM (Gelantum) di atrium Palembang Indah Mall (PIM).

Pasalnya ada tiga stand bazar yang menghadirkan diskon dan tawaran harga menarik hingga akhir Desember mendatang.

Ketiga stand tersebut yakni stand Songket Duo Beradek, Boutiqe 3R dan Vivi Collection Lader Bag.

Owner Songket Duo Beradek, Faisal mengatakan pemberian diskon produk pakaian tradisional dari galerinya juga bertujuan untuk mempromosikan produk asli Palembang.

"Selama pameran ini kami berikan harga khusus. Kalau biasanya harga satu pakaian mulai Rp700 ribu saat bazar kami jual dengan harga Rp500 ribu saja. Namun juga ada harga spesial kemeja batik pria Rp300 ribu," ujarnya, Sabtu (22/12/2018).

Tak hanya songket, stand bazar ini juga menampilkan koleksi jumputan serta batik Jupri.

Berbagai mode pakaian pria dan wanita ini pun sengaja dihadirkan dalam nuansa warna lembut agar bisa dikenakan saat acara formal maupun santai.

"Selain pakaian jadi, kami juga terima pesanan atau custom dengan pilihan motif dan pilihan warna dari pemesan. Harganya pun mulai dari Rp500 ribu dengan proses pengerjaan selama satu bulan," jelas Rizal.

Penawaran menarik selanjutnya yakni dari Boutiqe 3R. Butik busana asal Kota Medan ini pun memberikan spesial price dan bonus kantong jas serta gantungan baju untuk setiap pembelian pakaian.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved