Sriwijaya FC Update

Beto Striker Sriwijaya FC Pilih Pulang ke Brasil untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru

Beto memutuskan untuk pulang lebih cepat ke Brazil karena ingin merayakan Natal serta Tahun Baru 2019 bersama keluarganya.

Beto Striker Sriwijaya FC  Pilih Pulang ke Brasil untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru
sripoku.com/resha
Beto Cedera, Pilih Mudik ke Brazil 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- -Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengaku belum bertemu dengan Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Muddai Madang, Kamis (13/12/2018).

Sehingga, belum ada kepastian nasib kontrak Sang Predator ini di Laskar Wong Kito, di kompetisi Liga 2 musim depan.

Memang, naturalisasi asal Brazil ini masih terikat kontrak dengan manajemen hingga Maret 2019 mendatang. Sehingga, klub masih bisa memakai jasa Beto selama rentang waktu tersebut.

Namun, Beto memutuskan untuk pulang lebih cepat ke Brasil karena ingin merayakan Natal serta Tahun Baru 2019 bersama keluarganya di sana.

Sehingga, ia akan absen saat tim meladeni Persimura di babak 64 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Jumat (14/12/2018) nanti.

“Blom ketemu (Muddai Madang). Kita hanya bicara tentang tiket aja dengan manajemen. Karena saya juga cedera. Kita masih kontrak juga,” ujarnya saat dihubungi Sripo Kamis (13/12/2018) malam.

Pemain bernomor punggung 9 ini mengatakan, dirinya akan kembali ke Indonesia pada pertengahan Januari 2019 mendatang. Selagi itu, ia akan fokus untuk menyembuhkan cederanya sembari berlibur bersama keluarga.

“Belum ada apa-apa tadi bicara soal tiket saja fokus di libur saja. Belum singgung kontrak. Kita mesti balik, awal Januari. 15 Januari,” jelasnya.

Sebelumnya, Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves harus absen saat tim menghadapi Persimura Musi Rawas, Jumat (13/12/2018). Sebab, ia dilanda cedera dan memilih untuk beristirahat dan menjalani proses penyembuhan di Brazil.

Di Pagaralam Ratusan KTP Invalid dan Habis Massa Berlaku Digunting

Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel Akui Masih Banyak Pekerja yang Belum Jadi Peserta

Video Mahasiswi Ditemukan Tewas di Dalam Kafe Planet Palembang

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved