Ronaldinho Datang ke Palembang

Presiden Joko Widodo Berencana Main Bola Bareng Ronaldinho di Stadion GSJ Palembang

Alex Noerdin mengatakan, kehadiran Ronaldinho untuk meramaikan gelaran Alex Noerdin Cup 2019 membuat magnet yang begitu besar.

Presiden Joko Widodo Berencana Main Bola Bareng Ronaldinho di Stadion GSJ Palembang
SRIPOKU.COM/RESHA
Ketua Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) Edy Sofyan, Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan agen sekaligus perwakilan Ronaldinho, Oliver de Mandengue, saat melihat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mantan Gubernur Sumsel periode 2008-2018 Alex Noerdin mengatakan, kehadiran Ronaldinho untuk meramaikan gelaran Alex Noerdin Cup 2019 membuat magnet begitu besar.

Hal ini terlihat dari antusiasme publik pecinta sepakbola Indonesia yang sudah mulai jauh-jauh hari bersiap untuk bertemu sang legenda lapangan hijau tersebut.

Alex mengatakan, bahkan rencananya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan hadir saat Ronaldinho memberikan Coaching Clinic dan berlaga dengan Indonesian All Star versus 51 anak terbaik saringan dari 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Padahal rencananya, Ronaldinho akan diboyong ke Istana Presiden sebelumnya.

"Biasanya bintang-bintang dunia seperti Diego Maradona, Pele, Ronaldo saat berkunjung ke suatu negara pada saat terakhir, untuk tamu kehormatan presiden atau raja suatu kehormatan dilakukan di istana."

"Tapi bapak Presiden ingin nonton disini, di Jakabaring dan barangkali main bola," ujar Alex saat bertemu dengan perwakilan Ronaldinho, Oliver de Mandengue, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (8/12/2018).

Jokowi dan Alex Noerdin Bakal Merumput Bareng Ronaldinho di Alex Noerdin Cup All Star

Jokowi dan Alex Noerdin Bakal Merumput Bareng Sang Legenda Ronaldinho ‘The King of Dribbling’

ronaldinho
ronaldinho (SRIPOKU.COM/IST)

Peserta Coaching Clinic yang akan diisi oleh Ronaldinho tersebut berasal dari 3 anak dari kabupaten/kota di Sumsel yang umurnya mulai dari 14 tahun.

Sebanyak 3 orang tadi merupakan hasil seleksi peserta yang diprediksi 5000 orang akan ikut serta.

Alex juga mengatakan, kompetisi tersebut akan dihelat mulai Januari dan berakhir di partai final yang rencananya akan dilangsungkan di Stadion GSJ, 31 Maret mendatang.

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved